SNSD Masuk ke 100 Chart Terpanas Akhir Tahun Billboard Jepang



Akhir tahun 2011 sudah dekat,Billboard mengumumkan charts akhir tahun 2011. Pada 100 chart terpanas Jepang,7 tempat sudah di ambil oleh 4 KPop grup yang berbeda: KARA,SNSD,T-ara dan TVXQ. Grup idola Jepang, AKB48, masing-masing ada di posisi atas dengan “Everyday Katyusha” dan “Flying Get” ada di peringkat ke 1 dan ke 2. SNSD ada di peringkat ke 11 dengan lagu mereka "Mr.Taxi"."Gee" juga ada di peringkat chart 23.

Girls’ Generation has been receiving lots of positive feedback from overseas fans, especially in Japan. After having several successful, sold-our arena tours, they have been invited to multiple prestigious year-end events such as the NHK Kouhaku Uta Gassen. Since their single, “Mr. Taxi”, was so well received in Japan, a Korean version was later produced and released. It is the feature song on Girls’ Generation’s third repackage album, which has already been released in Korea. The repackage of the First Japan Album will go on sale December 20th.

SNSD sudah menerima banyak pengaruh positif dari seluruh fansnya, khususnya di Jepang. Setelah punya kesuksesan, lakunya arena tours, mereka diundang ke dua acara akhir tahun yang bergengsi seperti NHK Kouhaku Uta Gassen. Sejak single mereka, "Mr.Taxi", sangat di terima di Jepang, versi korea sudah di produksi dan dirilis. Itu adalah lagu utama di album ke 3 repackage album SNSD, yang sudah dirilis di Korea. Repackage dari Album Jepang Pertama akan mulai di jual pada 20 Desember.

Cr:Soshified.com-ManilaBulletin
Ind Trans:HwangTaeyoung@AsianFansClub

Comments