SNSD Memberi Salam 90 Derajat Kepada Juniornya




Baru-baru ini sebuah video SNSD dan APink bertukar salam di belakang panggung, beredar diberbagai komunitas online. Hal yang membuat video ini menarik perhatain para fans adalah cara SNSD memberi salam kepada APink. Seperti yang terlihat pada foto dibawah ini, APink membungkuk memberi salam hormat pada SNSD kemudian Sunny dan Yoona membalasnya dengan salam hormat membungkuk 90 derajat kepada junior mereka tersebut.


Dalam sebuah wawancara radio sebelumnya, SNSD mengatakan, “Grup-grup baru merasa tidak nyaman dan gelisah berada disekitar kami. Itulah sebabnya kami menyambut mereka dengan suara nyaring dan bungkuk 90 derajat. Ini telah 4 tahun sejak kami debut, sehingga kami merasa kami harus terlebih dahulu menyapa orang daripada menunggu disapa“.

Netizen yang melihat foto dan video tersebut memberikan komentar seperti, “Wow, mereka tidak hanya secara verbal menyapa, tetapi juga bungkuk 90 derajat”, “SNSD terkenal karena sopan” dan “Ini sangat menyengkan“.

Sementara itu, SNSD sendiri saat ini sedang sibuk promosi “Mr. Taxi” di Korea.
Mereka akan merilis maxi-single ‘The Boys’ diseluruh dunia melalui iTunes pada 20 Desember mendatang serta album khusus di AS dan Eropa pada tanggal 17 Januari tahun depan.


Source: Soompi
via koreanindo

Comments