SNSD Mencatat Rekor Untuk Tahun 2011 Dengan Kemenangan 6x Berurutan di Music Bank

Awal Minggu ini, SNSD memperoleh 6 kali kemenangan berurut di KBS Music Bank yang membuat mereka mengambil posisi pertama untuk jumlah tertinggi dari kemenangan berurutan tahun ini.

Dengan kemenangan terbaru mereka,  grup ini melampaui rekor dari teman selabel SM Entertainment, Super Junior, yang menerima kemenangan 5 kali dengan “Mr. Simple” tahun ini.
Pada 5 Desember mereka mengatakan, “Kami senang karena kami bisa menerima cinta untuk waktu yang lama dengan  ‘The Boys’, dimana kami menunjukkan pada kalian sisi baru  [pada image kami].”

Mereka melanjutkan “Sekali lagi kami ingiin berterima kasih pada kalian… Kami akan bekerja keras pada promosi-promosi kami hingga akhir tahun dan menunjukkan pada kalian beragam   performances.”

SNSD menerima banyak cinta dengan perilisan album resmi ketiga mereka di bulan Oktober yang mendominasi chart-chart mussik dan juga program-program musik utama.

Dalam berita berkaitan, mereka akan melanjutkan promosi-promosi Korea dengan lagu mereka selanjutnya “Mr. Taxi” hingga akhir Desember..

Source + Photo: Star News 
credit: Allkpop

Comments