Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




So Ji Sub menghadiri pemakaman Ayah Kim Byeong Man



Aktor So Ji-sub menghadiri pemakaman ayah 'master' Kim Byeong-man.(KBS Gag Concert)

Ayah Kim Byeong man meninggal akibat penyakit kronis. Setelah mendukung tagihan medis ayahnya selama lima tahun sebelumnya, Kim Byeong-man telah menyebutkan cinta dan kasih sayang untuk ayahnya beberapa kali di TV.

Pada talk show ia berkata, "Ayahku memiliki Alzheimer sekarang dan dia bahkan tidak bisa mengenali saya. Aku menganggap dia setiap kali sesuatu yang baik terjadi pada saya, seperti ketika saya mendapatkan penghargaan".

Kim Byeong-man yang sangat sibuk hari-hari ini dengan  KBS 2's "Free Saturdays – The Birth of a Family" dan  SBS 2 drama seri "A Christmas Gift", serta pernikahan yang dijadwalkan berlangsung  empat bulan dari sekarang.

Sementara itu, upacara pemakaman sedang berlangsung di Ruang Satu Seoul Yeoeuido Sungmo Hospital dan peti mati akan dipindahkan pada 7 Desember.


 Source : news.nate.com
Trans Ind : IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...