So Ji Sub Menyelesaikan Syuting Film Dimana Ia Berperan Sebagai sebagai Pembunuh Berdasi




Aktor So Ji-sub yang bermain dalam "The Salary Man"  telah menyelesaikan syuting pada 6 Desember lalu.

"The Salary Man" adalah sebuah drama aksi yang menunjukkan seorang pembunuh profesional yang adalah kepala dari sebuah perusahaan kontrak membunuh, tapi tiba-tiba menjadi target dan berperang melawan rekan sendiri.

Adegan akhir film ini adalah pertempuran pertarungan terakhir So Ji Sub dengan perusahaannya. Ukuran dan kualitas dari adegan ini adalah luar biasa. Dianggap sebagai adegan yang paling penting dari cerita, tindakan dan emosi meledak keluar bersama-sama dan So Ji-sub harus menyiapkan banyak usaha untuk adegan ini.

Setelah adegan terakhir, So Ji-sub berkata, "Aku tidak percaya syuting telah berakhir . Aku suka judul dan konsep."The Salary Man" jadi aku berkata 'ya' saat aku membaca script. Sekarang saya  sedikit senang dan kecewa karena syuting telah selesai dan saya tidak bisa menunggu untuk melihat seperti apa hasilnya nanti".

Direktur Im Sang-Yoon mengatakan, "Saya berterima kasih kepada staf dan aktor untuk membantu saya menyelesaikan film ini tanpa ada kecelakaan atau bencana. Akan ada akting baru dan So Ji Sub yang baru di "The Salary Man"".




Source News nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments