Son Dambi menyatakan bahwa pasangan di WGM tidak berkencan dalam kehidupan nyata



Son Dambi hadir di MBC Dream Center  untuk konferensi pers drama terbaru nya “Light and Shadow”   dengan co-star Ahn Jae Wook, Nam Sang Mi, Lee Pil Mo, dan lain-lain.


Selama sesi tanya jawab, Son Dambi ditanya tentang perasaannya bahwa sekarang  mantan suami virtualnya Marco telah menikah secara nyata.
 
Son Dambi dan Marco hadir di season pertama dari  acara  populer MBC “We Got Married (WGM)” dan dikenal sebagai “killer Couple” untuk penampilan luar biasa mereka.
 
Son Dambi menjawab, ”saya menerima undangan pernikahan dari Marco oppa, tapi aku tidak bisa hadir karena jadwal saya yang sibuk.” 
Dia menambahkan, ”Banyak orang percaya bahwa ’WGM’ couple  benar-benar mulai berkencan satu sama lain, tetapi yang jelas itu tidak terjadi. ”
  Dia melanjutkan, “Marco oppa sangat polos dan baik, dan saya sepenuhnya melibatkan diriku di sisinya selama rekaman. Banyak orang terus menghubungkan saya ke Marco, 
tetapi tidak ada apa-apa di antara kita. Namun, saya sedih saya tidak bisa hadir ke pernikahannya. Saya berharap mereka hidup bahagia selamanya. ”
  Marco dan pegolf profesional Ahn Si Hyun menikah pada 12 November.


Marco dan Son dam bi di We Got Married

Marco dan Ahn Si Hyun di Perayaan Pernikahannya

 Source : Soompi

Comments