Song Joong Ki diinginkan untuk menghabiskan malam natal bersama oleh rekan selebriti lainnya



Aktor Song Joong Ki terpilih sebagai artis # 1 yang diinginkan untuk menghabiskan malam natal bersama,   oleh rekan selebriti idola lainnya.
Pada episode ’Weekly Idol’ MBC 17 Desember, para idola  seperti Wonder Girls, T-ara, A-Pink, dan B1A4 berpartisipasi dalam polling terbaru, dengan pertanyaan siapakah selebriti yang  kalian inginkan untuk menghabiskan malam natal bersama

10 selebriti yang dipilih akan terungkap di acara tersebut,  antara lain komedian Choi Hyo Jong, Leessang Gary, aktris Yoo Ah In, dan aktor Jang Geun Suk.
Wonder Girls ’Yenny mendapatkan perhatian dengan komentarnya  yang mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat dari komedian  Choi Hyo Song, dan memilih nya sebagai selebriti yang dia inginkan untuk menghabiskan Natal bersama.
Tapi salah satu selebriti yang memenangkan polling untuk kali ini tak lain  adalah bintang Hallyu yang sedang bersinar, aktor Song Joong Ki.

Para selebriti menjelaskan alasan mereka untuk memilih Song Joong Ki  “Dan kita membutuhkan seseorang yang berpenampilan menarik”, ”Saya pikir dia akan mampu menciptakan suasana yang ramah”, 
ini membuktikan bahwa  Song Joong Ki sangat populer bahkan di antara para selebriti  .

Sementara itu, selebriti wanita yang terpilih yaitu Kang Sora dan Song Ji Hyo.


Source Allkpop

Comments