Song Joong Ki Menyumbangkan Seluruh Gajinya Dari Narasi “Tears of the Antarctic” Kepada Yang Membutuhkan



Aktor Song Joong Ki telah bermurah hati menyumbangkan seluruh gajinya kepada kaum papa.

Pada 22 Desember, MBC mengungkapkan "Song Joong Ki akan membuat sumbangan akhir tahun  untuk membantu orang miskin dengan menyumbang  seluruh gajinya dari narasi MBC TV’s ‘Tears of the Antarctic‘“.

“Tears of the Antarctic” adalah seri keempat dalam seri dokumenter MBC "Tears of the Earth", dan Song Joong Ki berpartisipasi sebagai narator keempat setelah Ahn Sung Ki, Kim Nam Gil, dan Hyun Bin.

Song Joong Ki menyatakan "Setelah menonton ‘Tears of the Earth’ minat saya dalam lingkungan telah meningkat. Setelah menceritakan ‘Tears of the Antarctic’, saya merasakan kasih yang lebih dalam untuk keluarga setelah melihat cinta naluriah seorang ayah penguin. Ini tidak banyak, tetapi saya berharap bahwa gaji saya akan dihabiskan di tempat yang baik ".

“Tears of the Antarctic”  akan disiarkan pada tanggal 23 Desember pukul 11.00 WIB. Siaran itu akan dimulai dengan sebuah prolog yang disebut  “Meeting With The End of the World“, yang menunjukkan akhir dari perjalanan satu tahun kesuksesan untuk mencapai ekosistem laut Antartika dan kehidupan penguin kaisar, yang dianggap sebagai spesies yang paling sulit didekati di dunia. Melalui siaran ini, segala sesuatu tentang ekosistem Antartika akan terungkap.


*Ngomong 2, Berapa sih gajinya?


Source + Photo: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments