Sooyoung SNSD Mengungkapkan Keinginannya Dalam Berkencan



Sooyoung SNSD mengungkapkan pandangannya tentang cinta.
Dalam rekaman terbaru untuk acara KBS 2TV Happy Together 3, Sooyoung mengungkapkan, “Jika aku pernah berkencan dengan seseorang, aku ingin berkencan dengan seseorang yang tidak terkait dengan industri hiburan” 

Dia melanjutkan, “Jika aku pernah bertemu dengan seseorang dari lawan jenis  , saya tidak tahan suasana canggung dan bahkan tidak bisa mulai berkencan. 
Bahkan jika dia menghubungi saya pertama, saya enggan untuk bertemu dengannya. Saya ingin bertemu dengan seseorang yang tidak bekerja di industri hiburan jika memungkinkan. “ 

Dalam acara ini, Sooyoung mengungkapkan bahwa dia tidak ingin berkencan dengan seseorang yang terkait dengan industri hiburan, dan Seohyun mengakui bahwa tipe ideal nya adalah MC Yoo Jae Seok .

Sooyoung, Seohyun, Kim Gun Mo, dan Yoon Sang Il akan hadir di   Happy Together yang mengudara pada 15 Desember….

Source & Image: StarNews
Allkpop

Comments

  1. hayolo soo lebih milih ama orang diluar dunia hiburan. Jangan-jangan yang waktu itu lagi....huehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo