Sooyoung SNSD Ungkap Selera Uniknya Pada Pria



SNSD  Sooyoung  mengungkapkan seleranya yang unik terhadap seorang pria
Pada episode 15 Desember dari Mnet ‘The Beatles Code’,   SNSD mengungkapkan tipe ideal mereka.
Sooyoung mengakui bahwa dia tertarik dengan cowok yang  ramah untuk didekati, dan juga bahwa ibunya tidak pernah bisa memahami daya tarik-nya terhadap orang-orang dia suka.

“Ada satu kali saya pergi untuk pergi makan, dan ada seorang pria yang aktif memanggang daging untuk semua turis Jepang, berbicara kepada mereka dalam bahasa Jepang yang salah. 
Saya memberitahu ibu saya bahwa saya berpikir dia menarik, dan ibuku bilang dia tidak mengerti mengapa saya berpikir pria itu menarik, “kata Sooyoung.

Ada lagi waktu di mana saya melihat seorang polisi mengarahkan lalu lintas di jalan, dan dia bekerja sangat keras. Saya memberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia juga menarik. “ 

MC yang mendengarkan kemudian menggambarkan tipe ideal nya Sooyoung , “Saya rasa kau membutuhkan orang yang dapat memanggang daging sambil mengarahkan lalu lintas,” yang menyebabkan   tawa di studio.



Source Allkpop

Comments