Sung Yuri memainkan Koki Jenius di Gods' Supper

Akhirnya Sung Yuri memutuskan untuk tampil di serial drama MBC Gods’ Supper. Setelah dia tidak  tampil di serial TV drama untuk 5 bulan, setelah Romance Town.

Dia mengubah perannya dari seorang pembantu rumah tangga dari sebuah keluarga, yang tiba-tiba menjadi kaya karena menang lotre, menjadi koki jenius yang bisa memasak makanan yang persis sama setelah merasakannya hanya sekali.

Gods’ Supper membicarakan tentang piring-piring Korea dan dua orang perempuan yang bersaing untuk bisa memasak makanan mewah. Sung memainkan tokoh Ko Jun Young yang memiliki temperatur tinggi, tapi iba, karakter Ko Jun Young memiliki perasa yang kuat terhadap rasa dan memiliki talenta yang tidak biasa. Ko bersaing dengan Ha In Joo (di mainkan oleh Seo Hyun Jin).

Beberapa orang berharap untuk melihat image baru Sung Yuri setelah dia mendapat peram positif ketika dia tampil di Romance Town.



Sung Yuri berkata “aku merasa agak terbebani dan bertanggung jawab untuk image yang lebih bagus karena saya bermain sebagai seorang koki jenius dengan perasa yang kuat terhadap rasa. Tapi aku menemukan bahwa karakterku sangat menarik, aku memiliki harapan yang besar dan beban ketika memainkan karakter ini. Aku akan melihat kalian dengan image yang lebih baik di serial ini, dan aku meminta dukungan kalian.”

Serial drama terbaru MBC Gods’ Supper rencananya akan di tayangkan bulan Februari tahun depan menggantikan Hooray For Love.

Sung Yuri saat ini sedang syuting sebuah film Detective Cha sebagai seorang designer lancang bernama Young Jae.



SOURCE: Star Daily News
VIA: Korea.com

Comments