Super Junior Leeteuk mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan SUKIRA


 
Pada 4 Desember, Leeteuk Super Junior  yang telah mengakhiri perjalanannya dari Super Junior Kiss The Radio,  yaitu sebuah acara radio populer KBS. 
 
Pada hari yang sama, Leeteuk menulis di akun twitter miliknya tentang pemikirannya: ”Saya sudah menjadi host program radio untuk lima tahun dan tiga bulan …’mencium’ bersamamu untuk 1932 hari. 
Berkat kalian dan Kiss Radio, saya sangat senang. Saya berharap untuk menjadi DJ pada acara tersebut sampai hari terakhir yang tersisa sebelum masuk tentara, tapi kini hal tersebut datang sedikit lebih awal. 
Terima kasih kepada kalian semua untuk mendukung saya. Aku mencintai kalian. ”
  Fans yang membaca komentar memberikan berbagai tanggapan: ”Kami akan menunggu kau kembali kepada kami! kau akan selalu menjadi tuan rumah kami untuk  Kiss The Radio. Aku mencintaimu juga “.” Kami akan merindukanmu juga. ”

Leeteuk berencana untuk bergabung dengan militer tahun depan.

Source : Korea.com

Comments