Super Junior’s Shindong berkata : Aku Gemuk Lagi !"

 


Super Junior Shindong, yang baru-baru ini berhasil menurunkan berat badan, mengatakan ia menjadi gemuk lagi.

Pada tanggal 14 Desember Shindong menupload gambar di akun Twitter-nya dengan komentar, "Saya sedang diet. Anda harus makan sedikit jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda. Maafkan aku. Aku gemuk lagi! "

Shindong telah menarik perhatian dengan berhasil menurunkan berat badan melalui diet. Namun, ia dijuluki sebagai berat badan elastis dengan sering mendapatkan berat badan lagi.

Shindong mengatakan ia melanjutkan diet lagi dari tanggal 1 November, tetapi  berat badannya naik lagi dalam sebulan.

Dalam gambar, ia memiliki stoples besar makanan ringan dan tersenyum cerah  seolah-olah dia menyingkirkan stres karena diet.

Orang-orang menjawab: "Kamu  lucu meskipun Anda tidak kehilangan berat badan Anda" "Kurasa kau harus pergi diet selamanya," "Saya tidak berpikir Anda mendapatkan berat badan lagi. Kau tampak hebat! "



Comments