Trouble Maker’s HyunA dan Hyunseung Menjadi Bintang Tamu di ‘Gag Concert’




Pada 11 Desember, Troublemaker  HyunA dan Hyunseung menjadi bintang tamu pada KBS‘s ‘Gag Concert‘,  di mana mereka bermain  'seksi' sesuai citra mereka.

HyunA muncul sebagai seorang putri dalam gaun merah ketat , segera menawan perhatian para pria di atas panggung. Gagman Kim Junho menerjang  untuk bertanya, "Jadi saya mendengar bahwa Anda menyebabkan banyak masalah ...", sebelum menindaklanjuti dengan parodi dari lagu debut duo, "Troublemaker".

Kim Young Min kemudian melangkah maju dan mencoba untuk 'menangkap' HyunA  di bawah perintah Kim Jun Ho, menyebabkan Hyunseung melangkah sebagai ksatria nya dengan berseru, "Apa yang Anda pikir Anda lakukan untuk HyunA!"

Kim Young Min segera meringkuk kembali, patuh menyatakan, "Apa  kau pikir aku bahkan mampu apa saja?!"

Di tengah melindungi HyunA sekali lagi, Hyunseung sengaja melukai lengannya,  HyunA merespon dengan merobek sepotong gaunnya untuk kompres luka. Ketika ia melukai kakinya, semua mata tertuju pada HyunA saat ia mencoba  merobek bagian bawah gaunnya, memperlihatkan sedikit kakinya.

Setelah dipanggil keluar untuk menatap, Kim Jun Ho mengeluh, "Tapi kenapa kau hanya memanggil saya keluar! Dia Melihat juga "Dia kemudian menunjuk seorang anggota staf yang telah menjulurkan kepalanya keluar dari bawah panggung untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dari HyunA saat merobek gaun!.








Source + Photos: Newsen
Trans Ind : IniSajaMo

Comments