TVXQ, SNSD, KARA Tidak Akan Tampil Dalam Siaran Langsung ’2011 MBC Gayo Dajaejun’



TVXQ, SNSD, dan Kara telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam siaran langsung( live)  ‘2011 MBC Gayo Daejaejun' (sebelumnya disebut sebagai MBC Gayo Daejun '2011').

Tiga grup ini  akan tampil di 'NHK‘s 62nd ‘Kohaku Uta Gassen' pada tanggal 31 Desember. Karena  siaran langsung yang dimulai sebelum festival musik MBC pada hari yang sama, ketiganya memutuskan untuk tinggal di Jepang untuk menunjukkan rasa syukur mereka untuk kedua kepentingan lokal di musik mereka, dan pertumbuhan K-Pop selama setahun.

Perwakilan dari masing-masing perusahaan juga mengungkapkan bahwa akan terlalu riskan untuk mencoba dan mengambil penerbangan kembali ke Korea tepat waktu. Dengan demikian, 'MBC Gayo Daejaejun' akan mendirikan panggung terpisah di Jepang untuk ketiga grup ini untuk melakukan pada saat pra-rekaman.

PD Park Hyun Ho dari 'Gayo Daejaejun' menyatakan, "Ini mengecewakan bahwa TVXQ, SNSD, dan Kara tidak akan mampu membuatnya siaran langsung karena program NHK, tapi kami akan mendirikan panggung di Jepang bagi ketiganya  untuk mengadakan kinerja khusus . Penampilan mereka akan disiarkan pada waktu yang tepat dalam siaran langsung. "


Source + Photos: Mydaily via Naver+allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. hiyaaaaaa......kaget baca beritanya.huhuhu
    Aaaahhhh waktu itu udah seneng banget mereka betiga ada, eh sekarang malah ga bisa dateng.
    Jadi gimana, maksudnya mereka tampil di panggung terpisah gitu? Apa rekaman lebih cepet dari yang laen?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo