Jung Il Woo Menonton Final ‘Flower Boy Ramyun Shop’ Dengan Fans

 

Aktor Jung Il Woo, yang telah muncul pada drama  Flower Boy Ramyun Shop, menonton episode terakhir dari seri tersebut dengan para penggemarnya pada tanggal 20 Desember.

Untuk acara khusus ini, Jung menyewa sebuah teater.





Setelah tiket mulai dijual, semua kursi sudah dipesan dalam dua menit. Jung mengatakan, "Terima kasih kepada penggemar saya, saya bisa menyelesaikan seri dengan baik. Harap tetap mendukung saya di masa depan. "

Fans, yang menyaksikan episode terakhir dari seri dengan Jung, memberi perhatian penuh pada wajah dan ekspresi serta gerak  Cha Chi Soo (diperankan oleh Jung) dan Yang Eun Bi (diperankan oleh Lee Chun Ah) .

Seri berakhir bahagia dengan cinta Cha dan Yang. Setelah menonton episode, Jung melangkah ke panggung dan memainkan permainan kuis dengan penggemar, undian diadakan undian untuk mendapat gambar yang telah ditandatangani  dan poster khusus.

Jung juga membagikan T-shirt yang dia kenakan dalam seri untuk fans selama undian. Ia menjabat tangan masing-masing fan dan memeluk mereka. Jung dan para penggemarnya memiliki waktu bersama yang menyenangkan.

Jung mengatakan, "Banyak orang menyukai seri, yang saya tidak akan pernah lupa. Saya harap Anda ingat Cha dari seri untuk waktu yang lama. Cinta membuatku gembira dan karena dukungan Anda, saya bisa menyelesaikan seri. Terima kasih banyak. "

"Saya menyiapkan  kalender 2012 Jung Il Woo  untuk mengatakan bahwa kita akan bersama-sama pada tahun 2012 juga," kata dia dan memberikan kalender kepada semua fans .






Comments