Ungkapan Terima Kasih Super Junior Leeteuk Untuk Menutup Tahun 2011

 

Super Junior Leeteuk  mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemar karena  tahun 2011 akan segera pergi.
 

Pada tanggal 28 Desember, Leeteuk memposting komentar dengan ucapan terima kasih yang mendalam:  
"Tahun ini hampir padam. Saya tidak bisa lebih bahagia di tahun ini. Tahun 2011 adalah tahun terakhir dari usia dua puluhan. Mereka mengatakan bahwa kehidupan pria dimulai di usia tiga puluhan. Untuk membalas cinta dan dukungan yang terus-menerus, aku tidak akan pernah berhenti berlari untuk menjadi Leetuek yang lebih baik. Mereka mengatakan bahwa kehidupan pria dimulai  di usia tiga puluhan. Aku akan membuktikan kata-kata ini untuk Anda. Banyak terima kasih untuk kalian semua. "
"Mendekati akhir usia dua puluhan, memang benar bahwa pikiranku mengembara. Dear me! ! Saya tidak dapat mengidentifikasi apa yang ada dalam pikiran saya sekarang ..., "tambahnya.

Leeteuk ternyata sudah 30 tahun depan. Itu sudah berlalu delapan tahun sejak ia memulai debutnya. Dia dapat dilihat sekarang sebagai salah satu penyanyi senior yang menjadi 'idola' .

Dia saat ini membuktikan kemampuannya  dalam berbagai bidang hiburan seperti SBS Strong Heart, Star King, dan  MBC We Got Married.



Comments

  1. hiya...happy new year juga iteuk oppa. Dan semakin ga rela taun 2012 elf harus melepas kamu buat wamil.hiks hiks

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo