Walau Mengalami Cedera SECRET Hyosung Berjuang Untuk Tampil Di Acara Akhir Tahun



Leader SECRET‘ Hyosung mengalami kecelakaan yang disayangkan  meninggalkan cedera lutut bulan lalu. Meskipun cedera, perwakilan mengungkapkan bahwa dia akan berjuang di SBS Gayo '2011 'Daejun pada tanggal 29 Desember.

Perwakilan mengungkapkan, "cedera Hyosung  membutuhkan enam sampai delapan minggu istirahat, tetapi Hyosung bertekad untuk menyajikan tahap yang luar biasa untuk para penggemar dan memanaskan ruang latihan dengan praktek nya. Dia tidak hanya  memfokuskan upayanya pada peningkatan kondisi cedera, tapi juga pada latihan menyanyi dan koreografi. "

Perwakilan dari rumah sakit tempat dia dirawat juga menyatakan, "Banyaknya Hyosung melakukan perawatan  menuju pemulihan-nya adalah menakjubkan. Mungkin itu karena tekad yang kuat, tapi dia pulih dengan cepat, dan kami percaya bahwa tidak akan ada masalah baginya untuk berdiri di panggung pada akhir tahun penghargaan. "

Mereka melanjutkan, "Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membantu di sebuah pemulihan cepat, dan kami berharap bahwa kami dapat membantu dalam menciptakan tahap yang ia harapkan  dengan upaya tim medis kami."


Source + Photos: Segye via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments