Won Bin Menjadi Romantic Winter Gentleman Untuk ‘Tous Les Jours’ Holiday CF




Bintang Hallyu Won Bin akan mencairkan  hati wanita mana pun di musim dingin ini dengan killer smilenya.

Aktor yang menjabat  sebagai spokesmodel untuk Tous Les jours bakery berubah menjadi seorang pria romantis untuk musim iklan Natal yang mulai ditayangkan pada 1 Desember.

Di CF, Won Bin  mengenakan jas hitam sederhana dengan dasi kupu-kupu kotak-kotak, menampilkan kisah seperti acara kejutan liburan kejutan untuk wanita istimewanya dimana ia menyerahkan kue Tous Les jours kepada wanita tersebut.

Pengambilan gambar untuk CF tahun ini diambil selama dua hari, dalam beberapa lokasi yang berbeda, terutama di malam hari.

Seorang wakil dari tim produksi berkomentar, "Kami harus melakukan perjalanan jauh untuk menyelesaikan pemotretan, dan itu memakan waktu, tapi kami terpesona oleh Won Bin yang selalu berada di set pertama kali dan  menunggu kami, untuk siap memulai." ia melanjutkan, "dia merasa benar-benar canggung dan malu mengatakan kata-kata bagiannya," Haruskah kita pergi, putri? ", tetapi semua anggota staf perempuan di set sudah jatuh cinta padanya kdan mereka siap untuk pergi ke mana pun ia memimpin mereka , "menjelaskan suasana di set.

Aktris yang menerima hadiah manis dari Won Bin itu tak lain dari aktris baru, Jin Yesol.

 
 

Source & Image: bntNews via Nate
Trans Ind IniSajaMo

Comments