Wonder Girls Mengungkapkan Tinggi dan Berat Badan Mereka yang Sesungguhnya



Baru-baru ini, Wonder Girls menjadi bintang tamu di MBC every1’s “Weekly Idol Christmas Special,” dimana mereka mengungkapkan bahwa pengukuran di profil resmi mereka sedikit berlebihan.

Yubin mengungkapkan bahwa tinggi badannya telah sedikit berubah. Pembawa acara Jung Hyung Don menyatakan, “Sejak info di profilmu sudah cukup lama sekarang, kau pasti telah bertambah tinggi“, kemudian Yubin menjawab, “Tinggi badanku menyusut. Aku sebenarnya 161cm (5’3). Aku pasti menyusut seiring bertambah tua. ” Profil resmi Yubin menyatakan bahwa tingginya adalah 163cm (5’4).

Sunye juga mengungkapkan, “Aku sedikit lebih pendek dari yang tertera di profilku.” Hyelim menambahkan, “Tinggi dan berat badanku juga sedikit berbeda. Aku sebenarnya sedikit lebih tinggi. Tinggiku 165cm (5’5) dan berat badanku 50kg (110lbs),” mengejutkan bahkan bagi teman-teman grupnya.

Bahkan pembawa acara Jung Hyung Don dan Defconn terkejut melihat gadis-gadis ini begitu jujur dan terbuka mengenai pengukuran (tinggi dan berat badan) mereka yang sesungguhnya. “Weekly Idol Christmas Special”, menampilkan Wonder Girls, akan ditayangkan Sabtu ini, tanggal 17 Desember, jam 2 siang KST.


 
 
Source: soompi
Trans by koreanindo 

Comments