Wonder Girls Sunye : “Aku minta maaf jika telah menyakiti kalian dengan hubunganku”

 
Wonder Girls Sun Ye  meminta maaf kepada penggemar yang mengeluh kepada dirinya karena mengungkapkan hubungannya saat ini. Baru-baru ini, terungkap sebuah rekaman percakapan antara penggemar dan Sun Ye pada sesi tanda tangan yang diupload pada papan komunitas online.

Dalam rekaman itu, fans  bertanya, ”Apakah kau tahu bahwa dirimu menyebabkan ketidak nyamanan untuk grup mu dengan mengungkapkan hubungan tersebut?”  Sun Ye Terkejut, dan bertanya kembali, ”Benarkah?Mengapa? Apakah kau benar-benar berpikir begitu? ” 

Fans tersebut kemudian mengatakan bahwa  Sun Ye melakukan suatu tindakan tanpa berpikir.
Sun Ye kemudian berkata, ”Apakah kau ingin menanyakan kepada anggota lain apakah hal itu benar? Saya ingin mencari tahu apa yang kamu maksud dengan mengatakan bahwa saya ‘menyebabkan ketidaknyamanan’ kepada mereka. ”

Kemudian, Sun Ye menanyakan nama fan tersebut dan berkata, ”Saya tidak berpikir bahwa saya akan menyebabkan ketidak nyamanan kepada anggota lainnya, tapi aku mungkin telah melukai perasaanmu. Maafkan aku. 

Bulan lalu, Sun Ye membuat banyak perhatian dengan mengakui hubungannya saat ini  .



Source : Korea.com

Comments