Wonder Girls Sunye menceritakan kenangan tentang ayahnya


 
Wonder Girls ’Sun Ye berbicara tentang ayahnya yang meninggal tahun lalu. Sebuah episode dari acara KBS 2’s Do Dream bertanya tentang “orang yang paling ingin anda temui” dan Sun Ye memilih untuk berbagi cerita tentang ayahnya. Min, ayah Sun Ye, yang meninggal tahun lalu pada bulan Juni.

Sun Ye memulai dengan menyatakan, “Ketika saya masih kecil, aku tinggal terpisah dari ayah saya karena ia harus bekerja di malam hari. Kemudian, kami mulai hidup bersama, tapi aku merasa terbebani ketika ia tiba-tiba mencoba untuk mengambil tanggung jawab sebagai seorang ayah. 
Dan dia tidak setuju aku menjadi seorang penyanyi, dan aku  melalui masa pubertas, jadi aku tidak bisa menahan diri  dan akhirnya kemarahanku meledak keluar dan mengatakan beberapa kata yang menyakitinya ”. “Aku biasanya seorang gadis pendiam, tapi ketika saya menjadi siswa sekolah menengah, aku mulai untuk mengekspresikan kemarahan dan keluhan yang saya miliki.
Suatu hari dia pulang mabuk dan berkata, ‘Aku tidak ingin memiliki mu sejak awal,’ dan kata-kata tersebut sangat menyakitiku  . Sebagai jawaban, saya berbicara kembali dan menyakitinya, tetapi aku tidak bermaksud ingin seperti itu “ 
 
 
Source : Korea.com

Comments