Yang Hyun Suk, BOA, Park Jin Young Setuju Di Bayar Lebih Murah Untuk Menjadi Juri ‘K-Pop Star’


Yang Hyun Suk, Park Jin Young and BoA menunjukkan cinta mereka pada program mereka dengan menyetujui menerima bayaran yang lebih kecil daripada yang mereka bisa terima. Ketiganya saat ini menjadi juri di program audisi  SBS  K-Pop Star, yang tayang episode pertama pada 4 DEsemeber.

Karena program harus membawa bintang dunia BOA,  Yang Hyun Suk (mantan member Seo Taiji & Boys dan produser dari artis-artis YG termasuk Big Bang),dan Park Jin Young, mastermind dibalik Wonder Girls dan 2PM, banyak yang membayangkan kalau ketiganya dibayar mahal sebagai daftar A.
MC-MC Top seperti  Yoo Jae Suk and Kang Ho Dong menerima setidaknya 10 Juta won per episode untuk variety show yang memberikan kekuatan pada spekulais ini. Namun ketiga juri tidak banyak perduli atas kontrak bayaran mereka dan setuju menerima jumlah yang cukup rendah untuk kepentingan program.

Seorang official mengatakan, Sejumlah produser-produser harus membayar selebritis-selebritis yang menanjak setiap hari dengan  gelombang channel pelayanan umum yang baru, kami berterima kasih karena  [BoA, Yang Hyun Suk and Park Jin Young] tidak  meminta terlalu banyak dalam pembayaran. Bintang-binang kelas A dibayar rata-rata 100 juta per episode drama karena peningkatan dalam permintaan yang dibawa oleh channel-channel pelayanan umum dan MC-MC kelas B  bisa juga meminta untuk setidaknya 10 Juta won, tapi ketiganya ini dibayar kurang dari jumlah besar dari yang lainnya. Ini menunjukkan hasrat dan ikatan mereka pada program dan saya berharap [variety] menantang mereka mengambil (menyentuh) banyak hati orang.”

K-Pop Star memiliki lebih dari 19 episode  sebuah project skala besar untuk menemukan seorang bintang idola dunia. Pemenang akan menerima 300 Juta won dalam hadiah uang, sebuah mobil dan kesempatang untuk merilis sebuah album dunia. menurut AGB Nielsen Media Research, episode pertama pada 4 Desember mencatat 10.7% rating pemirsa.


Photo credit: SBS 
credit: Enews
Indo Trans: Yeppopo+InisajaMo

Comments