Yiruma Bercerita Tentang Hubungan Dekatnya Dengan Kwon Sang Woo



Dalam sebuah wawancara dengan TVReport yang berlangsung pada 30 November, Pianis yang sangat dipuji di Korea  Yiruma  membahas rumor palsu tentang pernikahan yang tidak bahagia antara ipar-iparnynya, aktor Kwon Sang Woo dan aktris Son Tae Young.

 
Dia menyatakan, "Orang mulai rumor ini karena mereka tidak benar-benar tahu seperti apa mereka berdua. Kwon Sang Woo dan Son Tae Young adalah teman sebelum mereka mulai berkencan dan menikah. Mereka masih banyak bercanda satu sama lain, dan kadang-kadang bercanda saling memukul juga. Orang melihat hal-hal seperti itu dan mereka mengatakan bahwa mereka memiliki pernikahan yang berbatu, tapi itu kesalahpahaman besar. Jika orang-orang tahu mereka lebih baik, rumor ini tidak akan pernah mulai ".


 Yiruma juga memuji saudara iparnya, mengatakan bahwa "Dia adalah seorang juru masak yang baik dan suami yang sangat mencintai  kedua orangtuanya dan mertuanya. Dia memasak dengan baik dan ia bahkan membuat Kimchi sendiri. Pernah suatu saat Saya mengatakan kepadanya tentang pikiran saya kalau  kimchi itu lezat dan  sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, ia membawa lebih banyak bagi kita untuk makan. Aku harus berhati-hati untuk tidak memuji makanannya terlalu sering. Ketika saya melakukannya, ia membungkus semuanya dan menyelesaikannya. Aku benar-benar bersyukur, tapi saya merasa buruk pada waktu yang sama ".Ia melanjutkan, "Saya menghabiskan banyak waktu dengan pasangan itu. Kami merajut keluarga dekat dan kami bergaul sangat baik ... Saya lahir di '78, sementara Kwon Sang Woo lahir di '76, jadi secara teknis aku dua tahun lebih muda dari dia, tapi aku menjadi tua setelah menikah dengan kakak. Dia memperlakukan saya dengan hormat sebagai jika saya benar-benar tua, dan ia benar-benar baik padaku ".

Yiruma jelas mengingat hari Kwon Sang Woo pulang pada tahun 2008 untuk meminta tangan Son Tae Young dalam pernikahan."Saya ingat pertama kali dia datang ke rumah karena dia ingin menikahi adik iparku Aku agak terkejut, dan itu  yang menarik dan keren karena ada selebriti lagi akan menjadi bagian dari keluarga. Saya telah mendengar bahwa ia baik untuk Son Tae Young sebelumnya, dan dia masih seperti itu sampai hari ini. Bahkan sebagai orang sendiri, saya dapat melihat bahwa dia adalah suami yang perhatian dan penuh kasih ".

Dalam berita terkait, Yiruma baru-baru ini merilis album baru pada tanggal 24 November. Ini terdiri dari edit versi  hits terbaiknya dari 10 tahun terakhir. Lagu-lagu yang sama sekali berbeda dari aslinya, bagaimanapun, bahwa rasanya lebih seperti sebuah album baru dari Best Of’.

Untuk merayakan album barunya, Yiruma akan memulai tur nasional. Dia akan memulai tur di Goyang pada tanggal 3, dan akan melakukan perjalanan ke Gwangju tanggal 4, Suwon tanggal 10 Jeonju tanggal 11, Ulsan tanggal 18 , Daejun tanggal 21, Jaeju tanggal 25, Sungnam tanggal 30 , dan berakhir di Seoul pada tanggal 31.








** Bagi yang belum mengenal Yiruma berikut personal bio nya , 
Yiruma adalah seorang komponis musik piano. Ia lahir di seoul, Korea selatan (15 februari 1978). Albumnya telah terjual diseluruh Asia, Amerika, dan Eropa. Ciptaan yang terkenal yaitu river flows in you atau bella's lullaby yang dimainkan oleh edward di gudang untuk bella , untuk para pengemar twilight pasti semua sudah pada tahu.


Nama "Yiruma" berarti "prestasi" dalam bahasa Korea.

Musik piano Yiruma adalah ekspresif dan introspektif. Ia sering tampil di konser dan tiketnya selalu terjual habis di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Almamater Collegenya 
King's College London membantunya mendapatkan popularitas dan pengakuan  Eropa .. Beberapa karyanya yang paling populer termasuk, "River Flows In You", "Kiss the Rain", dan "Maybe". Paling populer albumnya "First Love" dirilis pada tahun 2001.


Lee ru-ma lahir di Korea Selatan dan dibesarkan dan dididik di Inggris. Yiruma mulai bermain piano pada usia lima tahun, dan kemudian pindah ke London pada usia sebelas (1988), untuk belajar di The Purcell School of Music.. Pada Desember 1996 ia berpartisipasi dalam album  The Musicians of Purcell (Decca).
Lulus dari  The Purcell School of Music pada bulan Juli 1997, Yiruma melanjutkan aspirasi musiknya dan menyelesaikan Komposisi utama dari King College London pada bulan Juni 2000. Sementara belajar di Kings College, pianis ini menjanjikan merilis album pertamanya "Love Scene" melalui Decca Records. Selain itu, selama di perguruan tinggi, ia berpartisipasi dalam tur musik di Eropa. 

Membuat dampak historis untuk negaranya, Yiruma adalah artis Korea pertama yang menerima undangan untuk tampil di MIDEM 2002 di Cannes, Perancis. Pada awal karirnya, albumnya yang dirilis di Eropa dan Asia, mereka sekarang tersedia secara internasional melalui berbagai sumber online seperti iTunes, Amazon, dan merekam Record label STOMP Yiruma itu.  

Pada tahun 2001 ia merilis album yang paling populer untuk saat ini, "First Love". # 1 menjual nya lagu "River Flows In You" berada di album ini dan sejak tahun 2001 lagu ini telah dirilis pada dua album lainnya (First Love [Repackaged] and Wedding Essentials: The Ceremony) Yiruma merilis album ketiganya, Dari Yellow Room pada tahun 2003. Pre-order penjualan atasnya 30.000 eksemplar dan album ini peringkat atas pada banyak chart musik populer, termasuk Yes24, phono, dan Trek Hot. 12-kotanya Korea tur adalah laris, juga sebagai konser November di Seoul National Arts Center.
Album keempat nya POEMUSIC. Pada tahun 2006, tahun berikutnya, ia menulis sebuah lagu tema utama untuk sebuah drama KBS populer, Spring Waltz Dalam album kelima, H.I.S monolog, ia menyiapkan segalanya dengan pianonya. Yiruma telah menyusun soundtrack untuk musikal, film dan konser. 

Setelah ia sukses di dunia internasional dan industri dalam musik (korea), Yiruma memutuskan untuk memenuhi kewajibanya yaitu Wajib militer Korea Selatan untuk melayani negaranya. Oleh karena itu, pada tahun 2006 ia menyerahkan kewarganegaraan Inggrisnya dan menjadi tentara di Angkatan Laut Republik Korea. 
Setelah selesai menjalankan Wamil ia Datang Kembali, dan menjadi icon Wisata, Ribbonized, di 20 kota di seluruh Korea. Selain itu, pada 1 Januari 2009, ia menjadi DJ untuk Musik KBS1FM Yiruma dari Semua di Seluruh Dunia.

Musical Style
-----------------------

Gaya musik Yiruma adalah mudah untuk misclassify. Karena musiknya sangat populer di kalangan banyak pendengar yang tidak akrab dengan musik klasik, piano solo instrumentasi dan kecenderungan menuju "gerakan" sering menyebabkan label seperti "new classical" atau "kontemporer klasik". Namun, meskipun penelitian komposisinya akan termasuk klasik, baik struktur lagu-lagunya atau teknik sebagai seorang pianis yang sangat dipengaruhi oleh mereka. Musiknya kadang-kadang diklasifikasikan sebagai samar "populer", seperti yang ditunjukkan di Lagu hit'snya "River Flows In You" pada kompilasi lagu yang berjudul "Wedding Essentials: The Ceremony" Menurut iTunes Store, dia. sebenarnya dianggap sebagai World Music seniman atau New Age.

Untuk struktur yang sebenarnya dari musik, gerakan dan jangkauan yang dibutuhkan untuk memainkan lagu-lagunya rata-rata sekitar Kelas 7 atau dengan standar Kerajaan Conservatory. Pola dan fitur pengulangan mencolok, bagaimanapun, membuat struktur yang lebih, seperti lagu populer atau tema film daripada komposisi piano solo tradisional. Lagu Yiruma juga berat dalam melodi dan irama yang sederhana, membuat mereka yang mendengar menjadi menyukai lagu piano modern.


Personal Life
----------------------



Yiruma menikah dengan  Son Hye-Im pada 27 Mei 2007. Lagu "27.May" adalah tentang pernikahannya dengan Son Hye-Im. Adik bungsu Son Hye-Im adalah aktris Korea Son Tae Young, yang menikah dengan aktor halyyu Korea Kwon Sang-Woo

Meskipun New Age bukan agama, Yiruma menyatakan, "Saya Kristen, dan saya bukan seniman New usia (I am not a New-age artist)" Kebanyakan orang salah paham.. "Dalam album 
H.I.S Monologue (2006), Ia  menyusun sebuah lagu berjudul , "Lord...Hold my Hand".

Albums
-------------


  • 2001 Love Scene
  • 2005 Poemusic
  • 2006 H.I.S. Monologue
  • 2008 P.N.O.N.I

Special Albums

  • 2004 Nocturnal Lights...They Scatter
Album ini dirilis pada 5 Agustus 2004 dan merupakan album eksplorasi bagi seniman. Membedakan diri dari album sebelumnya , eksperimen dengan musik elektronik Yiruma dari berbagai genre. Nama mengungkapkan konsepnya untuk rasa keseluruhan album ini. (The image of scattering lights in the night sky is reflected) Gambar lampu hamburan di langit malam ini tercermin dalam penggunaan suara-suara elektronik untuk menemani tinklings pianonya. Mereka yang mengklasifikasikan Yiruma dalam genre tertentu terkejut dengan album ini, dia tidak hanya seorang pianis New Age Romantis. Pada album ini, empat lagu yang terdiri dengan musik listrik dan empat piano. Konsep-konsep ini sebelumnya telah diperkenalkan sepenuhnya & mengungkapkan keinginannya untuk bereksperimen dalam album ini. Secara konsisten di seluruh albumnya bergenre getaran elektronik, maka lagu-lagu aliran bersama-sama menyenangkan.


Live Albums

  • 2005 Yiruma: Live at HOAM Art Hall
Dirilis pada tanggal 12 Juli 2005, album ini termasuk rekaman, tiket konser terjual habis dilakukan di HOAM Art Hall. Banyak penggemar Yiruma, termasuk pengikut yang antusias seperti perempuan, mahasiswa muda dan orang tua mereka, dan fans yang lebih tua yang menemukan musik yang menenangkan dan inspiratif. Melodi nya di album ini adalah menghibur dan berbeda dari rekaman studionya. Sementara melakukan hidup, artis ini memiliki karunia cetakan musik bersama-sama ke susunan menyenangkan. Audiens menerima istirahat menyambut dari kehidupan sehari-hari sibuk dengan santai lagu-lagu yang menenangkan Yiruma. Album ini berisi pertunjukan Yiruma selama 2003-2004 tur, tiket konser solo terjual habis, dan konser amal sekolah. Yiruma dilakukan lagu-lagu dari albumnya: 'Scene Love', 'First Love', 'From Yellow Room', 'Oasis & Yiruma', dan 'Doggy Poo OST'. Ini pertunjukan live direkam oleh KBS menggunakan kamera HD dan mempertahankan kualitas tertinggi untuk memastikan para penggemar benar-benar dapat melihat ekspresi wajah Yiruma dan saksi kilat cepat nya tarian jari di piano.

Movie Soundtracks
  • 2002 Oasis and Yiruma
Dalam album ke-3 dirilis pada 20 Juni 2002, Yiruma menyusun sebuah soundtrack untuk film "Oasis" disutradarai oleh Lee Chang. Dalam album ini, penonton diundang untuk merasakan emosi dari pelaku saat menonton ekspresi visual cinta mereka.

Soundtrack kedua Yiruma untuk 
Children's film Doggy Poo OST dirilis pada tanggal 17 Desember 2002. Sejauh ini lagu paling populer di album ini adalah "Dream".

Compilations

  • Piano Museum
  • 2010 Ribbonized (10th Anniversary 6-CD BoxSet)
Career Timeline
--------------------------

September 1990 − July 1997 Attended THE PURCELL OF SPECIALIST MUSIC SCHOOL (LONDON) - PIANO AND COMPOSITION

September 1997 − June 2000 Attended KING"S COLLEGE OF LONDON UNIVERSITY - Graduated as COMPOSITION MAJOR

June 1992 YOUNG MUSICIAN'S FESTIVAL, In FAIRFIELD Hall- Croydon As a Soloist

1995 KODAI MUSIC SCHOOL CONCERT, HUNGARY- As a Soloist

December 1996 Album Production in London

May 1997 GEORGE BENJAMIN WORK (PIANO DUET)- Participated in LONTANO ENSEMBLE WORKSHOP

April 2000 Produced theater play ‘TAE!’ For Korea – England Cultural Friendship in London.

May 2001 Released debut album

December 2001 Released 2nd album "First Love , Concert at Young San Art Hall

January 2002 Invited to perform at The 36th MIDEM (Cannes, France)

April 2002 Concert at the Young San Art Hall

June 2002 Release "Oasis & Yiruma" Image album

July 2002 Promotion tour in Japan

August 2002 Promotion tour in Taiwan

December 2002 Release of soundtrack "Doggy Poo O.S.T"

May 2003 Jeju Shilla Hotel Concert, Hoam Art Hall Concert, Herbnara Concert

May 2003 Working to protect the environment with Body shop

June - September 2003 Concert Tour in 13 cities

August 2003 Free Concert at the Ghana Art Center for Orphans

October 2003 Free Concert for seniors

October 2003 Released 3rd album

November 2003 Concert at Seoul Arts Center

February 2004 Joint Concert with pianist Isao Sasaki at the Seoul Art Center

Jan-Mar 2004 Concert Tour in 12 cities

March 2004 Concert at Hoam Art Hall

April 2004 Promotion Tour in Japan

June 2004 Recording for 'FUJI TV drama' at Tokyo, Japan

November 2005 Release 4th album

March 2006 Farewell Concerts at Seoul Arts Center & Sejong Center For the Performing Arts

July 2006 Enlisted in Korean Navy

August 2006 Released 5th album h.i.s. Monologue

August 2008 General Discharge from the Korean Navy

October 2008 Released 6th album P.N.O.N.I

November 2008 ~ Jan 2009 "Yiruma's come back Tour" around 20 cities in Korea
 


Source & Image: TVReport via Naver
Allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo
Biography Yiruma  by IniSajaMo from wikipedia+googling



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...