Yoo Jae Suk & Jang Dong Gun Terpilih Sebagai Brand Power No.1 Korea Selama 7 Tahun Berturut-turut



Komedian Yoo Jae Suk dan aktor Jang Dong Gun menempati peringkat #1 sebagai Brand Power Korea selama 7 tahun berturut-turut.

Pengumuman yang dilakukan oleh Kim Jae Eun selaku direktur Institut Studi Kebijakan Industri menempatkan Yoo Jae Suk dan Jang Dong Gun sebagai Komedian dan Aktor No. 1 sebagai Super Brand yang mewakili Korea, selama masing-masing 7 tahun berturut-turut.

Pengumuman yang diadakan setiap tahun sejak 2003 silam ini memilih berdasarkan survei sekitar 2000 konsumen mereka. Dalam survei tersebut, mereka diminta untuk memilih brand mana yang paling sering muncul dipikiran mereka. Pada tahun ini, survei dilakukan dari bulan Mei hingga Oktober lalu secara online.

Sumi Jo terpilih sebagai vokalis No. 1 sejak enam tahun berturut-turut. Go Ji Young dan Im Kwon Taek terpilih untuk pertama kalinya masing-masing sebagai novelis dan sutradara No. 1. Penyiar Kim Joo Ha sebagai penyiar TV wanita No. 1 selama lima tahun berturut-turut, dan Shin Bong Sun sebagai komedian wanita No.1 selama 4 tahun lamanya. Andre Kim, Park Ji Sung, dan Kim Yuna masing-masing No. 1 sebagai fashion designer, Atlet pria, dan atlet wanita selama 3 tahun berturut-turut. Sementara SNSD sebagai penyanyi wanita no.1 dan Cho Yong Pil sebagai penyanyi pria No.1 selama 2 tahun berturut-turut.

Khususnya Kim Yuna yang berhasil membuktikan brand power-nya dengan terpilih sebagai orang yang berkontribusi pada kenaikan nilai brand Nasional Korea.


Source: Starnews
korea com

Comments