Yoo Jae Suk Memenangkan MBC’s ‘Best Male Entertainer Award’

 
 
 
The ‘Best Male Entertainer Award di 2011 MBC Entertainment Awards‘ pergi ke tidak lain dari MC Yoo Jae Suk.
Yoo Jae Suk dianugerahi
‘Best Male Entertainer Award’ di bawah kategori variety show.
Untuk pidato penghargaan itu, dia menyatakan, "Saya minta maaf bahwa saya memenangkan penghargaan tahun ini juga, dan aku benar-benar bersyukur. Saya ingin berterima kasih kepada staf saya anggota dan anggota cast
Infinite Challenge saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada Kim Hee Won yang telah bersama saya untuk 'Come To Playdan tidak pernah sekali mengambil bertengkar dengan saya "Yoo Jae Suk juga mengucapkan terima kasih DJ DOC Lee Haneul..
"Terima kasih saya terhadap pemirsa tidak dapat dinyatakan dalam kata-kata. Terima kasih untuk selalu mengirim tepuk tangan dan dukungan. Saya akan bekerja untuk membawa Anda tertawa lebih besar di tahun depan, "lanjutnya.
Dalam berita terkait,
Best Female Entertainer Award pergi ke Park Misun, yang menerima penghargaan itu dengan air mata.
 
 
Source & Image: DongA via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments