Yoo Ji Tae Resmi Nikahi Kim Hyo Jin


Pasangan aktor dan aktris Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin resmi menjadi sepasang suami istri setelah menikah di Hotel Shilla, Jangchoong-dong, Seoul, Jumat, 2 Desember. Upacara mereka banyak dihadiri oleh rekan artis yang turut memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua. 2 Desember dipilih sebagai tanggal pernikahan karena di tanggal itulah keduanya mulai berkencan.

Menurut keterangan Park Jong Sam selaku Presiden World Vision Korea (Ji Tae dan Hyo Jin adalah duta World Vision), pernikahan digelar secara tertutup. Upacara sakral itu dimulai pukul 6 sore waktu setempat dan dipandu oleh aktor Ji Jin Hee. Sementara pesta resepsinya dipandu oleh komedian Kim Joon Ho. Pesta makin meriah saat para wedding singer seperti penyanyi Lee Ki Chan, Jin Joo, Yoon Hee Jung dan Bada unjuk gigi di atas panggung.

Hyo Jin yang juga seorang model tampil cantik dengan gaun pengantinnya. Sementara pengantin pria tampak tampan dengan jas tuksedonya. Di acara resepsi, keduanya tampil mengenakan baju tradisional Korea Selatan, hanbok.

Resepsi pernikahan mereka bak acara premier film karena bertabur artis. Para selebriti yang tampak hadir malam itu adalah Ahn Seung Gi, Park Joong Hoon,Lee Byung Hun,Ha Ji Won,Cha Seung Won, Song Yoon Ah, Go Soo, Park Hae Il,Soo Ae,Ko Hye Sun, Han Hyo Joo, Moon Geun Young, Tablo  dan istrinya, Kang Hye Jung.

"Aku akan berusahyang terbaik untuk menjaga pernikahan ini supaya bahagia. Lihat saja," kata Ji Tae saat jumpa pers seusai resepsi. "Hari ini adalah hari yang bahagia. Kami akan punya kehidupan yang bahagia," tambah Hyo Jin. Keduanya kemudian saling mencium kening dan pipi pasangannya.

Yoo Ji Tae adalah aktor handal Korea Selatan. Dia pernah membintangi sejumlah film laris seperti "Hello, Schoolgirl" (2008), "Hwang Jin-yi" (2007), "Nightmare" (2000) dan "Ditto" (2000). Sedangkan akting Kim Hyo Jin bisa kita tonton di film sejarah-komedi "Jeon Woo Chi" (2009) serta serial "Mary Stayed Out All Night" (2010) yang pernah diputar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Berikut ini momen bahagia Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin:































Source En Korea
IniSajaMo









Comments