Yoo Seung Ho akan Bermain dalam Drama Terbaru, “Operation Love”


Aktor Yoo Seung Ho baru-baru ini dicasting untuk berperan dalam seri TV Chosun, “Operation Love”. Serial ini merupakan remake dari serial TV Jepang dengan judul yang sama dan ditayangkan tahun 2007 silam. Yamashita Tomohisa dan Nagasawa Masami memainkan peran utama dalam seri tersebut dan mendapat banyak perhatian dari kalangan pecinta drama Jepang.

Serial ini bercerita tentang seorang pria yang melakukan time travel untuk bisa meraih cinta pertamanya.
Dalam drama versi Korea-nya, Yoo Seung Ho akan memainkan peran sebagai Kang Baek Ho yang menyadari jika ia jatuh cinta pada seorang gadis disebuah pesta pernikahan. Selama ini Yoo Seung Ho banyak disukai penonton dengan image ‘younger brother’ dan lewat drama ini ia akan menampilkan pesona manly-nya.

Yoo Seung Ho mengatakan, “Kang Baek Ho adalah seorang pria normal yang memiliki kenangan tentang cinta pertamanya. Aku menyukai materi perjalanan waktu dan aku suka karakter ini yang mencoba menjaga cinta pertamanya. Aku akan menunjukkan sisi berbeda diriku dari serial sebelumnya, Warrior Baek Dong Soo“.

Yoo Ji Ryun yang merupakan penulis drama populer “Boys Over Flower” 2009 silam akan menjadi penulis naskah drama ini, yang akan rencananya akan tayang awal tahun depan.


Source: TV Report
Artikel (eng) by : Korea.com

Comments