Yoon Doo Joon B2ST Menjadi Pembawa Acara di ‘Music on Top’ dengan Lee Hyun Woo


Yoon Doo Joon B2ST akan menjadi pembawa acara di "Music on Top"yang akan mulai ditayangkan pada 8 Desember, dengan aktor Lee Hyun Woo.

Yoon, leader dari grup B2ST, secara luas diakui sebagai orang yang memiliki humor yang baik setelah ia muncul di beberapa acara hiburan dan sebuah sitkom. Lee juga diakui dengan kemampuan aktingnya yang besar setelah tampil di serial TV, Master of Study.

Official dari program tersebut mengatakan, "Kami bersemangat dengan MC gabungan baru untuk program musik kami."

Lee, yang akan debut sebagai MC melalui program inimengatakan, "Aku pikir aku senang karena aku akan berada dalam bidang yang baru. Aku juga khawatir tapi aku akan bekerja keras menjadi pembawa acara dalam acara ini dengan lancar. "

Music on Top akan tayang secara live setiap Kamis pukul 6:25 pm, mulai pada tanggal 8 Desember.




Source: Star Daily News
korea com @IniSajaMo

Comments