Yoona Member SNSD Yang Paling Banyak Makan


Yoona Member SNSD Yang Paling Banyak Makan



Siapa sangka di balik tubuh kurus yang ia miliki, Yoona SNSD ternyata doyan makan. Hal ini terungkap kala member SNSD yang lain memilihnya sebagai member yang makan paling banyak !.


SNSD tengah terlibat syuting acara BEATLES CODE yang disiarkan Mnet. Dalam acara tersebut, anak-anak SNSD ditanya siapa di antara mereka yang makan paling banyak, di mana 8 orang yang lain menunjuk satu member Yoona.

"Sooyoung dan Yoona menyukai masakan Korea, tapi Yoona khususnya makan sangat banyak. Ia begitu menyukai makanan tradisional yang komplit terdiri dari berbagai menu," ucap mereka.

"Kami makan banyak, ketika ada makanan yang kami sukai, dan kami tidak makan banyak jika ada makanan yang tak kami sukai. Kami seperti orang-orang lain. Berat badan kami pun juga bertambah ketika makan banyak. Kecuali Sooyoung dan Yoona. Berat badan mereka tidak tampak berubah berapapun banyaknya mereka makan. Tak hanya berat badan yang tidak bertambah, Yoona bahkan tidak pernah terlihat tembem," ucap SNSD  yang mana mengundang tawa di lokasi syuting tersebut.

Selain membahas Yoona dan Sooyoung, dalam acara tersebut Yuri juga bercerita tentang talentanya dalam olahraga renang.



Source kapanlagi com

Comments

  1. wew, keren.... sering makan tapi ga endut. udah bawaan kali ya.ckckck

    ada link acaranya ga nih ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo