ZE:A Mengadakan Konser Akhir Tahun Yang Menghangatkan

 


ZE: A menutup bagian akhir tahun dengan konser amal,  NA: NUM 2011, bertempat AX-KOREA  di pusat kota Seoul pada 26 Desember.

ZE: terus melakukan kegiatan sukarela untuk anak-anak di sebuah panti asuhan sebelum membuat debutnya.  2011 NA: NUM adalah  konser khusus yang dirancang untuk memberikan fans dengan kemungkinan mengalami sukacita hangat dan menyenangkan yang bisa kita rasakan ketika berpartisipasi dalam kegiatan sukarela.

Good People, sebuah LSM pembangunan internasional, sangat tersentuh oleh apa yang dilakukan ZE: A mereka lalu  membantu konser dengan melengkapi  berbagai program sukarela di mana para fans bebas bergabung dengan anggota ZE: A anggota.

Selain itu, Perusahaan swasta Korea  terkemuka termasuk Biggrae, Waffle Bant dan Play Monsters  diusulkan untuk mensponsori produk mereka, keuntungan penjualan yang akan disumbangkan kembali ke Good People. Dengan cara ini, ide sederhana konser  ZE:  A secara bertahap mengumpulkan semua lapisan masyarakat untuk menjadi sebuah acara amal besar-besaran.

Untuk menyesuaikan dengan tema konser amal, mereka mendesain pakaian menjadi merah-putih, dan berencana untuk mendirikan sebuah "pohon keinginan“wish tree”/" dimana  peserta yang punya keinginan akan  menggantung catatan keinginannya di pohon tersebut sebelum memasuki ruang konser. Di luar aula, booth donasi akan diinstal bersama dengan acara kejutan yang diadakan untuk para penggemar untuk menambah suasana meriah.

Agency ZE:  A mengatakan, "Semua anggota ZE: A senang bergabung untuk mempersiapkan konser  bermakna untuk penutupan tahun ini. Menatap dari tahun ini, kami akan bertekad untuk terus melemparkan suatu peristiwa yang berarti setiap tahun. "




Comments