12 Alasan Mengunjungi Korea


1. Visit Korea Year

Visit Korea

  

Visit Korea Year pada dasarnya adalah sebuah kampanye dua tahun promosi diskon eksklusif dan dirancang untuk membuat Korea lebih menarik bagi wisatawan. 2012 adalah tahun terakhir kampanye.

2. Korea Grand Sale

Korea Grand Sale


Korea Grand Sale secara teknis adalah bagian dari kampanye Visit Korea Year tetapi dalam kebesaran yang layak menjadi  kategori sendiri.

Dari Senin berikutnya sampai 29 Februari, lebih dari 22.000 toko termasuk Shinsegae, Hyundai dan Lotte department store, Forever21, Ssamjigil, Doota, Lotte Mart dan toko-toko bebas bea akan menampilkan diskon 10 sampai 50 persen pada item mereka untuk semua pelanggan asing. Pembeli hanya perlu menunjukkan paspor mereka.
Berbagai acara budaya selama festival berlangsung 52 hari, termasuk konseracara Korean Wave star-signing dan undian.

Sebuah acara penyambutan khusus di Bandara Internasional Incheon akan diselenggarakan sepanjang minggu berikutnya di mana pengunjung dapat berpartisipasi dalam acara undian dijamin-menang menawarkan berbagai hadiah. Bintang Korean Wave termasuk Kim Tae-hui, Lee Joong-gi dan Kim Rae-won akan membuat penampilan di Shopping Mall Doota di Dongdaemun, Seoul utara, untuk bertemu fans.
www.koreagrandsale.or.kr


3. Kegilaan Hallyu

Big bang  
21st Seoul Music Awards, akan diadakan tanggal 9 January 2012, di  Olympic Gymnastics Arena,  BigBang akan tampil disini.
Lalu ada acara K-Pop Dance Festival.Dan Dream Hallyu Festival, diselenggarakan di Gyeong-ju
4. Mengunjungi  IFC
IFC
International Finance Center in Yeouido dibuka tahun 2011 . Ini adalah kompleks bisnis yang salah satu gedungnya sangat terkenal bernama gedung 63, merupakan salah satu gedung tertinggi di Korea.

5. Festival Makanan Korea

korean food festival
40 jenis makanan Korea akan diampilkan dan kita bisa mencoba dan mencicipinya.!
5/F Wooseok Building, 710-5 Geumam 1-dong, Deokjin-gu, Jeonju-si, Jeollabuk-do (전라북도 전주시 덕진구 금암1동 710-5 우석빌딩 5층); +82 63 272 6987, 8; www.koreafoodfestival.or.kr

6. The 2012 Expo in Yeosu
Yeosu Expo
Pameran ini akan berurusan dengan isu-isu mengenai tidak hanya laut, biologis, tetapi juga teknologi kelautan dan sumber daya yang berkelanjutan.
100 Deokchungan-gil, Yeosu-si, Jeollanam-do (전라남도 여수시 덕충안길 100); +82 1577 2012; eng.expo2012.kr
7. Merasakan Kereta Express  ITX
  
ITX
Sebuah kereta ekspres baru,bernama ITX, sekarang akan membuat lebih mudah perjalanan antara Seoul dan Chuncheon. ITX melaju dengan kecepatan 180 km/jam. Mengapa kita harus mencobanya? karena ITX telah bisa mencapai daerah Chunceon yang merupakan daerah pegunungan,danau, pulau-pulau danau dan mempunyai sejarah arsitektur yang banyak dan merupakan harta karun bagi korea. Chunceon adalah asal dari resep masakan dakgalbi.
  
8. Olleh Smartphone Film Festival

Olleh

2012 akan menjadi tahun kedua dari Festival Film Olleh Smartphone Korea, sebuah festival film bertema teknologi inovatif yang mempromosikan dan merayakan pengembangan smartphone masa depan.Festival, yang akan diselenggarakan dari 19 Maret - 21 Maret, mencakup komponen kompetisi untuk pembuat film profesional dan amatir  dengan hadiah uang tunai menggiurkan hingga 50 juta untuk film pendek terbaik yang diambil dengan smartphone. 

82 2 517 3353; www.ollehfilmfestival.com


9. Seoul International Marathon 

Seoul International Marathon
Kalau kamu lebih dari 18 tahun dan cukup yakin bisa berlari sekitar 43 kilometer dalam  lima jam atau kurang (itu dikatakan lebih mudah daripada yang terlihat di atas kertas, dengan beberapa persiapan) maka kamu memenuhi syarat untuk ikut lomba ini. Jika kamu berhasil menyelesaikan dalam waktu kurang dari tiga jam, kamu akan  akan dilantik ke dalam Hall of Fame dan juga akan menerima medali sebagai tanda motivasi untuk masa depan. Lomba Maraton start pada patung Laksamana Lee Soon-Dosa di Gwanghwamun dan berakhir di Jamsil Stadion Olimpiade, akan disiarkan secara langsung di 50 negara. Aplikasi diterima sampai batas pelari sebanyak 20.000 tercapai. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web maraton itu,www.seoul-marathon.com.
10.Koreastay, Goodstay and Hanok Homestay
hanok homestay
Tinggal di tempat yang nyaman yang sudah disubsidi oleh pemerintah Korea.Hanok Homestay, menyediakan tempat tradisonal Korea dengan biaya murah. kemudian Goodstay ,Cocok buat para back packer. Dan Koreastay ,hampir sama dengan Hanok Homestay.

11.The 2012 Korea Convention Year 

Seoul MICE

Beberapa mungkin mengatakan bahwa Korea pecandu kerja .namun tahun 2012 telah dideklarasikan sebagai Tahun Konvensi Korea oleh pemerintah Korea.Ini berarti pemerintah mensubsudi diskon dan insentif untuk konvensi berkualitas yang diadakan di Korea pada tahun 2012. Ini termasuk diskon hotel dan tempat, penawaran maskapai penerbangan, dan bahkan bonus seperti tiket untuk pertunjukan tradisional, paket wisata, dan souvenir.

The 2012 Korea Convention Year juga telah bermitra dengan Korea MICE Alliance, yang pada dasarnya merupakan sebuah aliansi organisasi-organisasi sektor swasta dan instansi pemerintah yang mengkhususkan diri dalam konvensi MICE (yang merupakan singkatan dari Pertemuan, Konvensi Insentif, dan Pameran) juga sangat efektif dalam menggambarkan kemitraan ini.
www.miceseoul.com

12. A world of music 
 
lmfao seoul
Daftar konser 2012 yang bervariasi .Dimulai dengan  Her Space Holiday di Club FF pada tanggal 7 Januari. Pertunjukan Damien Rice akustik pada tanggal 11 Januari di Olympic Hall, dan legenda jazz Pat Metheney tampil di Sejong Arts Center pada tanggal 13 Januari, kemudian penampilan Justice and Crystal Castles di Seoul Elektronik Festival Musik di Goyang-si pada tanggal 14 Januari.

Dan puncaknya pada tanggal 25 Januari 2012 adalah Beirut di Ax Hall.

Februari adalah bulan baik untuk penggemar heavy metal , seperti  Judas Priest tampil pada tanggal 4 Februari di Olympic Hall, Lamb of God melakukan pertunjukan  di Hall Ax pada 12 Februari, dan Opeth memberikan penampilan Hari Valentine di Hari Valentine di V Hall.

Tak lama setelah itu, pada tanggal 7 April di Olympic Hall, LMFAO menampilkan "Party Rock Anthem" ke Seoul.

Source : CNNGO
Trans Ind : IniSajaMo