2.000 Tiket Showcase Block B Terjual Dalam 24 Detik



2.000 Tiket Showcase Block B Terjual Dalam 24 Detik

Boyband hip hop Korea, Block B akan menggelar showcase dan fan meeting untuk BBC (penggemar Block B), sehari sebelum mereka merilis album ketiga, Welcome to the Block.

Meskipun showcase itu hanya diiklankan melalui situs fanclub dan SNS, seluruh seat yang berjumlah 2.000 itu dilaporkan telah terjual habis hanya dalam waktu 24 detik! Selain itu, 100 penggemar Block B dari Jepang dijadwalkan akan mengunjungi Korea hanya untuk showcase itu. Dan akhirnya, agensi Brand New Stardom juga memutuskan untuk mempersiapkan tempat untuk mereka.

Showcase itu akan dihadiri oleh sekitar 100 wartawan dari Taiwan, Filipina, Singapura, Thailand, dan beberapa bagian di Asia. Semenjak Block B melakukan aktivitas promosi di Asia pada 2011, apresiasi para penggemar luar negeri akan ditampilkan dalam acara ini.

Fans tidak hanya akan melihat MV untuk kali pertama, namun mereka juga akan diberi kesempatan untuk berfoto dengan para member serta berpartisipasi dalam acara ulang tahun Block B.
Saat ini Block B dijadwalkan sedang melakukan aktivitas promo di Thailand, mereka akan kembali ke Korea untuk merilis mini album pada 2 Februari mendatang.



Source :allkpop+kapanlagi
Trans Ind :Kapanlagi com
TR@IniSajaMo

Comments