2NE1 Dara Berbagi Beberapa Tips Perawatan Kulit Di Iklan Baru 'Etude House'




Sebelumnya diungkapkan potongan iklan baru Etude House denagn model  Sandara Park. Koresponden berita cepat membawa berita dari 2NE1 yang melanjutkan dengan Etude House  ‘Skin Malgem’.

Pada 20 Januari, Dara memperbarui me2day dengan penjelasan dari produk Etude. Dia menulis, "Mengungkap salah satu pada suatu waktu, [itu​​] 'Kulit Malgem'! Ada 5 jenis ~ Sangat menyenangkan untuk memilih mana yang cocok untukkulit Anda! [Adapun] saya ... baik, kulit saya jenis kering, sehingga saya harus menggunakan lebih banyak pelembab! + + ".

"Ini lembab lembab ~! Lembab lembab ~ ~ Ini lembab! Apakah Anda ingin tahu tentang lagu tersebut? Lagu ini dinyanyikan oleh SHINee! ^.^".


 (Dara mengacu pada lagu SHINee’s new ‘Etude House song’)



Dara kemudian melanjutkan untuk menjelaskan iklannya: "Kulit Malgem adalah  terbaik!~ Mulai + + Jika anda melihat gambar ini, Anda bisa melihat mesin menari.! Anda dapat melihat Dara melakukan beberapa senam untuk 'Kulit Malgem'! SHINee juga mengikuti saya sedikit! ^ _ ^ 'Kulit Malgem' [adalah] lembab & dalam, lembab & segar, & [yang] penting halus! Pilih pilih ~! Untuk kulit kering saya, lembab! "

  
Terakhir, ia mengungkapkan foto lucu kucing kakaknya Dadoong , yang tampaknya akan terpesona oleh iklan Dara.

"Doong melihat nuna
besar ?!? ha ~ Pokoknya, aku ingin cepat mengungkapkan beberapa berita tentang 2NE1 .. tapi ..! Ada belum ada berita  ^ ^;! Mungkin seperti itu untuk sementara, tapi kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan (sesuatu)? + + Hmm. ... "

"Kami memiliki liburan yang direncanakan pada bulan Februari untuk 2NE1 yang telah bekerja sangat keras ~ ^ 0 ^ Yoo hoo! [Saya akan melakukan beberapa] kulit dalam cuaca dingin haha ".

Sepertinya 2NE1 akan pergi ke suatu tempat hangat untuk istirahat atas jerih payah mereka.

Sementara itu,
CF penuh Etude House  akan diungkapkan pada 1 Februari.


 Source + Image: Dara’s me2day
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo 

Comments

  1. memang kulit tuh harus bener-bener dirawat dan di jaga, bukan hanya cewek saja sih, cowok juga perlu. Tapi kalo menurut saya lebih baik perawatan kulit model terbaru tuh dengan yang alami saja dari pada menggnakan kosmetik sih hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo