4minute’ Sohyun Ingin Berpasangan Dengan TEEN TOP’ L. Joe Di ‘We Got Married’




4minute‘ Kwon Sohyun mengungkapkan keinginannya untuk tampil di program MBC populer, 'We Got Married'.

Pada ‘4th annual Idol Star Athletics & Swimming Championships 'yang tayang di 24 Januari, Sohyun mengadakan wawancara singkat dengan MC Leeteuk sebelum lari 50m nya.

"Aku mendengar kau ingin berada di 'We Got Married'," kata Leeteuk padanya. "Ya, aku benar-benar ingin tapi mereka berkata saya tidak bisa karena saya masih kecil," jelasnya.

Leeteuk menindaklanjuti dengan bertanya, "Apakah ada orang di sini di Kejuaraan yang Anda ingin dipasangkan dengannya?"

"Mungkin," Sohyun jujur ​​mengakui. "Mungkin Joe L. oppa yang saya memfilmkan MV dengannya."

Apakah pasangan Sohyun & L. Joe menjadi sesuatu yang membuat Anda tertarik? 



Source & Image: Newsen
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo


Comments