Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Adegan Ranjang Eunjung di 'Queen Insoo' Menyebabkan Kegemparan



T-ara Eunjung telah menyebabkan kehebohan karena adegan ranjangnya dengan aktor Baek Sung Hyun.

Karena liburan Tahun Baru Imlek pada awal pekan ini, banyak netizen telah melewatkan menonton episode rutin mereka dari 'Queen Insoo'. sehingga salah satu adegan dengan Baek Sung Hyun berlalu

tanpa diketahui sampai serangakaian ScreenCaps memukul Internet dengan  judul, ' Adegan Ranjang Eunjung '.

Kedua pemain ini,  memerankan suami dan istri ( Pangeran Dowon dan Insoo ) dalam drama, terlihat berbicara dan berpelukan dalam keadaan tanpa pakaian.

N etizens yang terkejut  berkomentar, "Lee Jang Woo  menonton", "aku cemburu Baek Sung Hyun", "Ini tampaknya sedikit awal", dan "Ini harus menjadi adegan ranjang pertama untuk anggota kelompok gadis pujaan."

-
( Adegan  dimulai pada  3:00  )





Source + Photos: Donga via Nate, Star Today
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...