Aktor Yeon Jeong-hoon,Menjadi Korban Penipuan Sebesar 200 Juta Won Lebih




Menurut Kantor Jaksa Penuntut Umum Pusat Seoul 'pada 2 Januari, seorang CEO tertentu "Mr Shin" dari sebuah perusahaan produksi film "P" ditangkap karena meminjam sejumlah besar uang dari aktor Yeon Jeong-hoon dan tidak membayar kembali.

Dakwaan saat ini adalah bahwa Shin bertemu Yeon pada 14 September tahun 2010 di sebuah hotel di daerah Gangnam. Dia memohon untuk meminjam ₩ 201.000.000 dari Yeon, dan ia menjanjikan untuk membayar kembali dalam waktu seminggu. Jadi Yeon pergi untuk mendapatkan pinjaman dana 300.000.000 ₩  untuk Shin.

Selanjutnya, menurut penyelidikan polisi, Shin meminta Yeon apakah ia bisa menggunakan mobil sebagai agunan atas nama Yeon untuk mengambil pinjaman. Sementara , dia punya barang yang akan mendapatkan pernyataan penilaian untuk dijual. Dia berjanji kepada Yeon untuk mendapatkan uang untuk membayar kembali.

Ada contoh lain pada tanggal 5 November 2010 dimana setiap Shin mulai merasakan tekanan karena harus melunasi pinjaman tersebut, ia mengatakan kepadaYeon kalau dia mengubah nama investasi dan pengembangan divisi / nama pemilik perusahaan dengan nama  Yeon sehingga ia bisa menerima uang investasi . Dan dia juga telah menipu Yeon untuk  memberinya uang lagisebesar  42.000.000 ₩ dengan dalih perlu untuk mentransfer judul.

Juga, ada upaya lain yang gagal pada 7 November 2010 di mana Shin mencoba untuk mendorong Yeon untuk mengambil pinjaman lain yang terpisah sebesar 100 juta won untuk Shin .



Source : english.kbs.co.kr/Ent... ( English Korean )
Trans Ind : IniSajaMo



Comments