Alasan Mengunjungi Korea Tahun 2012


(foto: CNNGO)

 
KOREA Selatan tahun ini semakin bangkit industri pariwisatanya. Melalui K-pop, drama, dan kebudayaannya, negara ini berhasil menarik banyak wisatawan mancanegara. Di tahun 2012, Korea Selatan menawarkan lebih banyak lagi alasan untuk mengunjungi negara ini, simak ulasannya berikut ini seperti dikutip dari CNNGo:

Tahun 2012 merupakan tahun visit KoreaVisit Korea merupakan kampanye dua tahunan yang diselenggarakan negara ini untuk menarik wisatawan mancanegara. Kampanye ini meliputi banyak diskon dan promosi-promosi murah yang khusus diberlakukan untuk turis.

Korea Grand Sale
Diskon besar-besaran di korea akan dimulai pada tanggal 9 Januari 2012 di Bandara Internasional Incheon, kemudian berlanjut pembukaan yang lebih besar pada tanggal 13 Januari di DOOTA Shopping Mall di Dongdaemun. Diskon besar-besaran ini dimuali dari potongan harga sebesar 50 persen .

Festival Musik Korea2012 merupakan tahun yang diharapkan dapat membawa nama besar bagi musisi Korea. tahun ini, sebagian besar artis-artis penyanyi dan band Korea siap meluncurkan album baru. Kemudian pada tanggal 19 Januari 2012 akan diselenggarakan even musik Seoul Music Awards yang ke 21 kalinya. Selain itu juga akan ada Hallyu Dream Festival di Gyeong-ju, yang merupakan ibukota kerajaan tua Korea. Festival ini akan mengkombinasikan musik korea masa kini dengan drama dan musik korea tradisional.

Expo 2012 di YeosuTahun 2012 akan diselenggarakan sebuah Expo Internasional di Yeosu, yang bertemakan "Kehidupan pantai dan samudra". Expo ini akan membicarakan mengenai isu-isu kelautan, teknologi marina, dan sumber daya berkelanjutan. Di Expo ini akan ada screening film, dan pameran bangunan-bangunan yang unik serta juga wisata akuarium.



Source+Photo : Okezone+ CNNGO)
IniSajaMo