Anggota ’1N2D’ Minus Lee Seung Sepertinya Akan Tinggal Untuk Musim Berikutnya




Dengan pengecualian penyanyi Lee Seung Gi, sisa anggota '1 N2D (1 Night 2 Days) 'diharapkan untuk tinggal selama musim lain. 

Pemirsa telah sangat ingin tahu apakah tim baru staf  '1N2D ' akan tetap bersama-sama untuk musim kedua, tetapi telah diungkapkan bahwa dengan pengecualian penyanyi Lee Seung Gi yang memiliki konflik penjadwalan, anggota Uhm Tae Woong , Lee Soo Geun, Eun Ji Won, dan Kim Jong Min akan tetap untuk musim berikutnya. 


Selain itu, mereka sedang mencari pengganti yang baik untuk anggota Lee Seung Gi. Menjadi pertimbangan untuk menggantikan tempat  Lee Seung Gi adalah Sung Si Kyung, Kim Hyun Joong, Joo Won, dan banyak lagi. 


Tapi ada juga salah satu dari empat anggota belum memberikan jawaban konfirmasi 100%, apakah  ia akan tinggal selama musim berikutnya. Sisa anggota telah sepakat untuk tinggal selama satu anggota ini yakin setuju untuk tinggal. Karena itu, kedua anggota staf dan anggota pemain belum membuat pernyataan resmi. Mereka yang dekat dengan anggota yang ada di pagar berkomentar, "Kemungkinan dia tinggal adalah sekitar 50:50. Dia mungkin akan membicarakan masalah ini dengan anggota staf segera, dan datang ke sebuah keputusan resmi. " 

 
Para anggota staf juga sangat berhati-hati sebab anggota Lee Seung Gi-adalah satu-satunya anggota yang akan meninggalkan acara, dan mereka tidak ingin mengangkat semua kesalahpahaman antara masyarakat. 


Meskipun hal-hal belum diselesaikan, tampak seolah-olah menunjukkan kemungkinan besar akan dapat diteruskan.



Source & Image: SportsChosun via Nate 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo