Artis Kim Hee Sun Konsultasi Soal Operasi Plastik



Artis Kim Hee Sun Konsultasi Soal Operasi Plastik

Artis Kim Hee Sun yang dikenal dengan kecantikan natural yang menawan, mengungkap bahwa dirinya juga mengunjungi dokter bedah untuk meminta saran apa yang perlu diperbaiki.

Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu episode Taxi yang disiarkan tvN.  Kim Hee Sun mengaku sama sekali tidak melakukan operasi plastik di wajahnya.

"Operasi plastik sangat mahal. Aku lebih baik menggunakan uang untuk membeli alkohol," ucapnya. "Aku masih belum memiliki keinginan untuk menjalani operasi plastik. Tapi sebagai seorang wanita aku pergi mengunjungi klinik bedah plastik untuk berkonsultasi. Harga yang diperkirakan tidak main-main," tuturnya.

Harga yang tinggi tentu sang dokter merasa ada banyak hal yang perlu diubah dari wajah Kim Hee Sun. MC pun ingin tahu apa yang perlu diperbaiki mengingat Kim Hee Sun banyak dipuji karena kecantikannya.

MC Lee Young Ja kemudian bercanda, "Kamu memiliki kesamaan denganku, aku juga mendapat harga yang sangat tinggi."

Kim Hee Sun pun bertanya seberapa banyak perubahan tersebut? Lee Young Ja menjawab, "Mereka mengatakan padaku bahwa aku harusnya dilahirkan sekali lagi," di mana membuat semua orang tertawa.



Source :allkpop+kapanlagi
TR@IniSajaMo

Comments