B1A4 Gongchan Menunjukkan Seragam Sekolahnya Yang Berwarna Kuning




B1A4 Gongchan telah mempesona penggemarnya dengan semangatnya yang seperti anak-anak.


Pada 18 Januari, Gongchan dengan bangga memamerkan seragam sekolahnya yang berwarna kuning kuning melalui Twitter. "Sudah lama sejak aku mengenakan seragam sekolah," tulisnya. "Ini cukup, [tapi] saya pikir saya sudah besar karena seragam saya itu kecil pada saya ..."

Ia melanjutkan, "Aku tidak tahu mengapa, tapi saya bersemangat ketika saya mengenakan seragam saya. Saya merasa seperti saya harus melompat-lompat> <"." Semua orang mari kita semua pergi bersama-sama ~ ^ ^ * ".

Mengenakan seragam kuning mustard, Gongchan melakukan berbagai pose untuk kamera. Fans tertawa terutama pada senyum mempesona nya dan 'menjalankan gerak', seolah-olah ia mengundang mereka untuk lari ke sekolah.


Netizens menjawab, "Kau begitu tampan mengenakan seragam", "Apakah Anda selalu mempesona seperti  ini?", Dan "Gongchan! Kau begitu manis! "



Source & Image: Gongchan’s Twitter
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments