Badan Promosi Pariwisata Korea akan menarik 11 juta wisman untuk tahun 2012 ini




Badan Promosi Pariwisata Korea bertujuan untuk menarik 11 juta wiastawan manca negara dan mencapai pendapatan senilai 11 miliar 700 juta dolar Amerika untuk tahun 2012 ini.

Menurut Badan Promosi Pariwisata Korea, pihaknya akan menyelenggarakan rapat guna membahas tentang strategi perdagangan untuk mencapai tujuan tersebut di tempat penyelenggaraan Ekspo Yeosu Internasional mulai tanggal 25 hingga 28 Januari mendatang.

Dalam rapat tersebut, Badan Promosi Pariwisata Korea akan bertukar infomasi tentang kiat-kiat perdagangan sebagai teladan serta akan membahas untuk mempromosikan Ekspo Yeosu Internasional dengan komite penyelenggara Ekspo Yeosu Interansional 2012.

Selain itu, Badan Promosi Pariwisata Korea akan mempromosikan wisata medis dan sumber wisata di setiap daerah Korea bagi para turis Cina dan Jepang yang telah mengunjungi Korea lebih dari 2 kali.

Menurut Badan Promosi Pariwisata Korea, pihaknya akan berupaya untuk melanjutkan peningkatan wisman yang mengunjungi Korea pada tahun 2012 ini.

Badan Promosi Pariwisata Korea telah mengumpul data bahwa jumlah wisman yang mengunjungi Korea pada tahun 2011 lalu berkisar 9.794.796 orang dan pendapatan senilai 11 miliar 500 ratus dolar Amerika.



Source : kbs co
TR@IniSajaMo