Big Bang Akan Membuat Comeback Besar di 2012



Big Bang Bertujuan untuk membuat sebuah comeback besar di tahun 2012.

Grup ini akan merilis sebuah album di bulan Februari, diikuti serangkaian konser bertajuk Big Show di Seoul dari tanggal 2 hingga 4 Maret.

Ini belum diputuskan apakah album baru akan jadi full studio album ataukah sebuah mini album, tapi member Big Bang saat ini sedang bekerja keras pada album baru mereka dan persiapan untuk konser mereka.

Dengan rangkaian promosi baru, Big Bang akan mencoba  untuk meloncat lebih tinggi setelah kecelakaan mobil Daesung dan skandal obat G-Dragon.

Kelima member Big bang sebelumnya telah memperingatkan comeback mereka dengan datang bersama-sama di konser 15 tahun YG Family yang digelar pada 4 Desember. Grup juga perform di Osaka dari tanggal 7-8 Januari dan akan melanjutkan dengan sebuah performance di Saitama pada 21 dan 22 Januari.

Alasan kenapa konser Maret berarti lebih daripada konser YG adalah karena mereka akan menjadi konser eksklusif Big Bang. Karena dua member akan  harus hiatus tiba-tiba, dimana grup sebelumnya tidak bisa muncul di depan public tapi di tahun 2012, ini akan memukul layar Kpop lagi dengan sebuah promosi aktif.

Karena konser akan digelar selama 3 hari dengan 40.000 fans, mereka diperkirakan   to refuel popularitas Big Bang. Grup juga diperkirakan akan melandaskan aktivitas tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, seperti berdiri di tengah2 dari gelombang Korea.

Rencana Big Bang untuk menggunakan tahun 2012  sebagai  pijakan untuk melangkah lagi di Korea dan dunia.

Photo credit: YG Entertainment
Source: www.enewsworld.com 
Indo Trans; Yeppopo

Comments