BoA Menerima Penghargaan Atas Dedikasinya Yang Kuat Terhadap Kontestan K-Pop Star




Juri 'K-Pop Star BoA  menerima pujian tinggi atas dedikasinya dalam membantu kontestan acara itu meskipun jadwal pribadinya sibuk

Penyanyi ini telah menyesuaikan jadwal nya untuk secara pribadi membantu kontestan dengan praktek mereka. Menurut laporan, BoA seharusnya menghadiri beberapa jadwal di Jepang setelah menyelesaikan  reshoots dia untuk  ‘COBU 3D‘ di Toronto. Namun, begitu proyek Hollywood berakhir, BoA membuat berhenti di Korea dalam rangka untuk check-in di timnya.

BoA, yang membuat penampilan kejutan di kantor SM Entertainment, memimpin kontestan untuk studio rekaman perusahaan untuk pertama kalinya dan melatih pendatang baru, menunjukkan kelemahan mereka dan memberikan saran penting.

Ada yang mengatakan bahwa bahkan selama 10 hari dia tinggal di Kanada, penyanyi ini terus melakukan kontak agar dekat dengan kontestan melalui pesan video. BoA dengan hati-hati memeriksa jika setiap orang melakukan tugas mereka dan memastikan proses pelatihan itu mengalir lancar.

Perwakilan SM membagi, "Sebelum mengawali 'K-pop Bintang', BoA rajin menyiapkan sebelumnya dengan memantau program audisi lainnya. Setelah menonton
keterampilan kontestan yang luar biasa dan upaya,  BoA telah mengalami sesuatu yang baru sebagai seorang penyanyi. Dia bekerja untuk menjadi seorang juri yang lebih baik dan sebagai seorang artis melalui program ini.

Jangan lewatkan episode berikutnya dariSBS ‘K-Pop Star’ pada 29 Januari pukul 6:30 p.m. KST!



Source + Photos: joynews24 via Naver
allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments