Brown Eyed Girls Jea Akan Mengisi Tempat Davichi Lee Haeri dalam “Immortal Song 2″


Diumumkan bahwa Brown Eyed Girls Jea akan menggantikan Davichi Lee Haeri untuk sementara waktu dalam KBS ‘Immortal Song 2′.

Pada 10 Januari, produser ‘Immoral Song 2′ berbicara dengan Star News dan mengatakan, “Jea akan menempati posisi Lee Haeri selama dirinya meninggalkan acara ini sementara waktu. Jea akan rekaman pada tanggal 16 untuk bergabung dalam ‘Song Chang Sik Special’.”

Dia melanjutkan, “Kami sebelumnya telah menghubungi perwakilan Jea. Lee Haeri harus pergi sementara waktu karena jadwalnya di luar negeri, dan Jea setuju untuk mengisi tempatnya.”

Untuk kemungkinan Jea sebagai member tetap dalam acara ini, produser menjawab, “Ini tidak permanen. Dia hanya mengisi tempat Lee Haeri untuk sementara waktu. Kami mempunyai harapan tinggi untuk penampilan Jea yang terbaru. Sayangnya penampilannya dalam acara akan sangat pendek. Aku pikir dia akan menunjukkan sebuah penampilan yang mengesankan, mengingat bagaimana dia memutuskan untuk tampil setelah banyaknya pemikiran yang hati-hati.”

Rekaman akan dilakukan pada 16 Januari yang akan tayang dalam dua bagian: Bagian pertama tayang pada tanggal 28, sedangkan bagian kedua akan tayang pada 4 Februari.

Source + Photo: Star News via Naver
allkpop

Comments