Choi Ji Woo Merayakan 10 Tahun ‘Winter Sonata’




Drama seri Winter Sonata adalah salah satu yang memicu menggilanya Hallyu di seluruh dunia, dan banyak dari aktor / aktris yang pernah membintang  seri tersebut merayakan ulang tahun ke 10 drama itu di atas panggung dengan ‘Winter Sonata’ the musical.

Aktris Choi Ji Woo yang memainkan peran utama wanita dalam seri sebagai 'Eugene' mengenang dari masa lalu dengan melakukan kunjungan ke panggung musik  'Winter Sonata' dan mengucapkan selamat pada mereka

Aktris Kim Hae Suk yang bermain sebagai ibu Eugene dalam drama seri, serta aktris Lee Hae Eun yang bermain sebagai teman baik Eugene dan Park Hyun Suk yang memainkan peran sebagai sunbae Eugene juga hadir untuk menciptakan suasana yang positif mendukung di atas panggung.

PD Yoon Suk Ho yang mengarahkan 'Winter Sonata' berkomentar, "Winter Sonata merupakan proyek terbesar tunggal seumur hidup saya, dan itu adalah salah satu yang saya benar-benar diberkati. Ini baik menakjubkan dan aneh untuk berpikir bahwa sepuluh tahun telah berlalu, dan melihat Choi Ji Woo, Kim Hae Suk, Lee Eun Hae, dan Park Hyun Suk membantu membuatnya merasa seperti reuni 'Winter Sonata'. "

Choi Ji Woo yang tinggal untuk menonton musik berkomentar, "Sebagai seorang aktris yang memainkan peran Eugene, aku merasa sangat bangga bahwa pertunjukan itu begitu sukses dan rasanya begitu baru untuk melihatnya sebagai musik. Aku ingat beberapa baris saya dalam drama, dan itu membuat saya kehilangan Park Yong Hwa. "

Kim Hae Suk berkata, "Aku tak langsung seluruh kinerja, karena membuat saya ingat hari-hari kita syuting drama seri."

Dalam berita terkait, PD Yoon Suk Ho yang menciptakan baik klasik 'Winter Sonata' dan ‘Autumn Story‘ menjabat sebagai produser secara keseluruhan serta sebagai direktur seni untuk musik, dan direktur Yoo Hee Seung yang mengarahkan proyek seperti 'Mozart' sebagai direktur musik.

  'Winter Sonata' saat ini sedang tampil di Myungbo Arts Hall.


Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments