CN BLUE Menjual Konser Taiwan Dalam 13 Menit




CN Blue menetapkan rekor baru di Taiwan.

Mereka  akan tampil dalam 'Asia Tour Concert ‘BLUESTORM‘   di Taiwan pada tanggal 28 Februari, dan tiket untuk pertunjukkan terjual habis hanya 13 menit setelah terjadi penjualan. Mereka memecahkan rekor baru di Taiwan, karena tidak ada artis luar negeri lainnya sebelum mereka yang telah menjual habis sebuah pertunjukkan di Taiwan yang secepat itu. Ini  membuktikan bahwa mereka telah menjadi favorit penggemar di daerah setempat.

Ini tidak mengherankan, sebab tiket untuk 'pertunjukan boys’ 30+ tahun terakhir termasuk konser independen mereka di Korea, ulangan konser, Asia Tour Konser di Jepang, dan lainnya juga terjual habis hanya beberapa menit setelah terjadi penjualan.

Agency mereka FNC Musik berkomentar, "Tiket untuk CN Blue Asia Tour Konser terus menjual keluar segera setelah terjadi penjualan, di setiap negara dimana mereka tampil bahkan menetapkan rekor baru di Taiwan dalam penjualan tiket untuk pertunjukkan lebih cepat daripada artis luar negeri lainnya yang telah dijual sebelumnya. Jumlah orang yang cinta dan ingin mendengar musik CN Blue berkembang dari hari ke hari, dan mereka tahu ini dan berlatih lebih intens untuk memberikan penampilan yang solid ke fans mereka. "

Dalam berita terkait, CN Blue akan merilis album single kedua utama mereka tunggal ‘Where You Are‘ di Jepang pada 1 Februari.



Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments