CN BLUE merayakan ulang tahun debut mereka yang kedua “Berikanlah Cinta yang banyak kepada kami”


Idol Band CN BLUE merayakan ulang tahun debut mereka yang kedua dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.

Pada tanggal 14 Januari Jung Yong Hwa melalui twitter resmi CN BLUE memposting teks, ” Ini adalah tahun kedua. Dua tahun lalu, kami siap untuk tampil dan berpikir pertarungan apa yang tercatat hampir dua tahun ini aku berpikir melalui  jalan panjang untuk pergi “.

Ia pun menambahkan , “Dua tahun dengan fans. Dengan dua tahun ini aku benar-benar bersyukur dengan akhir bahagia bagi mereka para Fans yang setia. dan album baru akan segera keluar, maka berikan lebih banyak cinta untuk kami. Tahun ini, mari kita semangat Jong Hyung,Jung Shin,Min Hyuk! Hwaiting”.

CN Blue memulai debut mereka pada 14 januari 2010 dengan Hits mereka “Loner” kemudian mereka merilis mini album mereka ‘LOVE’, dan menjadi hits populer.

Selain itu, untuk merayakan ulang tahun ke-2 dari debut Yong Hwa memberikan hadiah kepada para penggemarnya dengan selca dirinya yang diambil dari ponselnya.

Yong Hwa juga menambahkan ” Hadiah ulang tahun kedua dari Presdir dengan Telepon selelur : dalam waktu yang lama akhirnya memilki Mobile Phones itu anehkan, dan dimasa depan saya akan memberikan anda banyak gambar dari saya dan CN BLUE”.

Netizens berkomentar, “aku merayakan ulang tahun Debut CN BLUE yang kedua”, “Akan merayakan dengan menaruh gambar anda diponselku,” “Album baru yang diharapkan akhirnya akan segera keluar”, dan berbagai reaksi.


Source :  Tv ReporT vIA Nate

Comments