Comeback Big Bang di Bulan Februari Diperkirakan Menjadi “yang Terbesar dari Sebelum2nya”!


Comeback Big Bang tidak akan tiba hingga Februari, tapi kehebohan kuat karena kegembiraan fans dan tingginya penantian telah melingkupi potongan berita ini. Bahkan sekarang, comeback yang awalnya dijadwalkan pada bulan Mei, dimajukan menjadi sebulan lebih awal.

VIPs dan para penggemar K-Pop semakin tertarik dengan berita bahwa comeback Big Bang yang akan segera tiba akan menjadi “yang terbesar dari sebelum2nya“. Agensi2 pemberitaan lokal melaporkan bahwa agensi manajemen Big Bang, YG Entertainment, sedang bersiap-siap untuk menyusun promosi terbesar untuk kembalinya grup beranggotakan lima pria ini ke panggung musik.

Pemberitaan2 memberikan dukungan atas pernyataan awal bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk, bahwa dia akan mencurahkan segenap hatinya untuk Big Bang di tahun 2012. “Prioritas utama saya tahun ini adalah Big Bang,” katanya. “Saya telah mencurahkan seluruh konsentrasi saya terhadap lagu2 Big Bang.

Tahun lalu merupakan saat2 sulit,” agensi2 pemberitaan lokal juga mengutip kata2nya. “Tapi terima kasih atas pengalaman2 ini, kami belajar banyak dan menjadi lebih dewasa.

Tinggal menghitung hari hingga Februari tiba, sehingga gairah fans dan pengamat industri musik jelas dapat dirasakan. Member Taeyang semakin memanaskan suasana dengan tweet yang ditulisnya pada on January 24, mengatakan, “THE SUN WILL RISE.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Repost &share by TR@IniSajaMo From yeppopo

Comments