Dal Shabet pernah terluka oleh perkataan anti-fans ketika memulai debut


 
Ketika Dal Shabet memulai debutnya tahun lalu, ada banyak perbandingan antara mereka dan kelompok-kelompok perempuan yang telah sukses seperti Girls ‘Generation dan Wonder Girls.
 
Sementara beberapa orang mungkin berpikir membandingkan mereka dengan kelompok  idola yang telah sukses akan menjadi hal baik untuk karir mereka, Namun para member Dal Shabet  terluka oleh hal itu.

Setelah perbandingan tersebut dibuat, netizens mulai mengatakan komentar yang menyakitkan tentang Dal Shabet. E-Tribe adalah produser Dal Shabet, dan  komposer untuk lagu hits SNSD Gee, yang menyebabkan banyak orang untuk memanggil mereka “Girls Generation Kedua ’”.
 
Netizens menanggapi negatif  tentang ini, mengatakan hal-hal seperti “Bagaimana bisa kau menjadi SNSD? Kau terlalu jelek”.
 
Serri menyatakan bahwa ia terkejut dan terluka oleh hal-hal yang  di katakan netizen tentang dirinya dan Dal Shabet.
 
Namun, setelah tahun berjalan Dal Shabet mampu membangun identitas mereka sendiri, mereka mampu mencari dukungan dan tidak  banyak yang membenci mereka seperti dulu.
“Kami tidak akan mencoba untuk menjadi berita utama untuk menyerupai orang lain, melainkan hanya bekerja keras pada diri kita sendiri dan mendapatkan identitas kami di luar sana,” ujar Serri.
 
 
 
Source : Gokpop

Comments